Jajal Oli Motor, Pertamina Lubricants Ajak Komunitas dan Media Touring ke Purwokerto

Erwan Hartawan - Selasa, 17 Januari 2023 | 21:26 WIB
Dok PTPL
Touring Pertamina Lubricants ke Purwokerto

MOTOR Plus-Online.com - PT Pertamina Lubricants (PTPL) mengajak media dan komunitas touring rute Jakarta menuju Kota Purwokerto, Jawa Tengah.

Setidaknya terdapat komunitas dengan jumlah 10 mobil akan melalui jalur tol Cikampek Palimanan menuju Purwokerto sementara rombongan media dengan 20 motor.

Mereka diajak untuk menyusuri keindahan panorama menggunakan motor dengan total perjalanan hampir mencapai 400 kilometer.

Pelepasan rombongan dilakukan langsung oleh Direktur Sales & Marketing PTPL Sari Rachmi di Fastron Lounge Kawasan Senayan Park, Jakarta pada Kamis, 12 Januari 2023 pukul 08:00 WIB.

Selain touring, para komunitas dan juga diajak memberikan dukungan terhadap tim Voli.

Diketahui Tim Profesional Voli Pertamina Jakarta Pertamina Pertamax (JPX) dan Jakarta Pertamina Fastron (JPF) akan kembali ujuk talenta dan kebolehannya dengan menjadi tuan rumah dalam ajang kompetisi olahraga Voli bergengsi nasional yakni PLN Mobile Proliga 2023 di Gelanggang Olahraga (GOR) Sasana Krida Satria Purwokerto pada 12 - 15 Januari 2023.

“Perjalanan kali ini membawa misi untuk mendukung tim Voli Pertamina Jakarta Pertamina Pertamax dan Jakarta Pertamina Fastron yang berlaga sebagai tuan rumah sekaligus mengajak media dan komunitas menguji ketangguhan produk Pertamina Lubricants yang mampu melindungi mesin dan bertahan di kondisi jalan apapun," ujar Sari Rachmi.

Pada perjalanan kali ini, media akan diajak untuk berkendara menggunakan sepeda motor dengan produk terbaik yakni Pertamina Enduro dengan melewati jalur Jakarta - Cibungur - Cikamurang - Majalengka.

Baca Juga: Isi Oli Gardan Saat Servis CVT Vespa Matic Jangan Kelebihan, Segini Takarannya

Dok PTPL
Touring bersama media dan komunitas ke Purwokerto

Penulis : Erwan Hartawan
Editor : Aong




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.