H.Putra 969 Racing Team Siapkan Empat Pembalap di Road Race Kejurnas Indonesia Sportbike Series 2023

Didit Abdillah - Kamis, 19 Januari 2023 | 08:42 WIB
IG H.Putra 969 Racing
Menjelang Kejurnas Indonesia Sportbike Series (ISS), H.Putra 969 Racing Team sudah umumkan empat nama pembalap.

MOTOR Plus-Online.com - Vakum selama empat tahun, Kejurnas Sport akan kembali diselenggarakan dengan nama Indonesia Sportbike Series (ISS). 

Kejurnas ISS akan menggantikan era Kejurnas Indospeed Race Series (IRS) yang berhenti di akhir 2018 dan melanjutkan kabar Indonesia Motorsport Series (IMS) yang tidak ada kejelasannya sejak 2019. 

Salah satu tim yang memang serius di balap motor sport, H.Putra 969 Racing Team sudah mempublikasikan empat nama pembalap untuk Kejurnas ISS. 

Untuk kelas Sport 250 ada Rafid Topan Sucipto dan Reynaldi 'Rere' Pradana, lalu untuk Sport 150 menduetkan Reza Hanum dan Fahmi Basam. 

"Jadi dong, gas terus," kata Rere saat menjelaskan kesiapannya ikut Kejurnas ISS. 

Namun untuk motor yang digunakan masih menjadi rahasia sampai saat ini karena H.Putra 969 Racing team merupakan tim independen yang tidak terikat pabrikan. 

Jika berkaca pada kancah ARRC kelas AP250, Rafid Topan memang sudah mafhum dengan karakter Honda CBR250RR. 

Hanya saja Rere lebih mengenal Yamaha R25 yang sudah ia bawa podium di ajang Yamaha Sunday Race dan Yamaha Endurance Festival. 

Apalagi H.Putra 969 Racing Team kini menggaet Hawadis sebagai Kepala Mekanik yang memang sudah lebih mafhum dengan motor-motor Yamaha. 

Baca Juga: Nama Resmi Road Race Kejurnas Motor Sport, Indonesia Sportbike Series yang Dimulai di Mandalika

Penulis : Didit Abdillah
Editor : Ahmad Ridho




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.