Emak-emak Naik Motor Matic Meninggal Terlindas Kendaraan Tempur TNI AD Di Purwakarta

Indra Fikri - Kamis, 19 Januari 2023 | 15:00 WIB
TribunJabar.id
Emak-emak naik motor matic tewas terlindas kendaraan tempur TNI AD di Purwakarta.

MOTOR Plus-online.com - Emak-emak naik motor matic meninggal dunia terlindas kendaraan tempur atau kendaraan taktis milik TNI AD di Purwakarta, Jawa Barat.

Peristiwa ini terjadi di Jalan Raya Veteran, tepatnya di depan SPBU Usman Kebon Kolot, Kelurahan Nagrikaler, Kabupaten Purwakarta, Rabu (18/1/2023) kemarin.

Kecelakaan itu menyebabkan Siti Masitoh (42) kehilangan nyawa karena terlindas usai motor yang dikendarainya tersenggol oleh kendaraan tempur.

Smentara itu, Raymond Faeyza Albasry (4) yang dibonceng Siti Masitoh juga menjadi korban dari kecelakaan tersebut.

Namun, Raymond hanya mengalami luka-luka.

Kasatlantas Polres Purwakarta, AKP Warjo membenarkan kecelakaan yang terjadi wilayah hukumnya itu.

Warjo mengatakan, kecelakaan tersebut tidak ditangani langsung oleh pihaknya.

"Karena ada kaitannya dengan militer. Jadi kecelakaan tersebut langsung ditangani oleh polisi militer," kata Warjo dikutip dari Tribunjabar.id, Rabu (18/1/2023) sore.

Baca Juga: Naik Motor Masuk Tol Prajurit TNI Kejar Pembobol ATM, Pelaku Naik Mobil Avanza Berhasil Ditangkap

Sementara itu, Odoy Soemantri (52) yang merupakan saksi mata turut membenarkan bahwa telah terjadi kecelakaan yang melibatkan kendaraan taktis milik Kostrad TNI AD tersebut.

"Iya benar kemarin kejadiannya sekitar 09:30 WIB pas saya lagi dagang bubur kacang ijo depan SPBU," ucap Odoy saat ditemui Tribunjabar.id di lokasi kejadian, Kamis (19/1/2023).

Penulis : Indra Fikri
Editor : Joni Lono Mulia




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.