Fabio Quartararo Targetkan Juara Dunia MotoGP 2023, Terlalu Ambisius?

Joni Lono Mulia - Kamis, 19 Januari 2023 | 21:20 WIB
GridOto/Okkie Dwi
Pembalap Monster Energy Yamaha MotoGP Fabio Quartararo targetkan juara dunia MotoGP 2023 saat wawancara eksklusif, terkesan ambisius, simak penjelasannya

MOTOR Plus-online.com - Pembalap Monster Energy Yamaha MotoGP Fabio Quartararo gak tanggung-tanggun pasang target juara dunia MotoGP 2023 di sela-sela launching Monster Energy Yamaha MotoGP di Jakarta Indonesia.

Fabio Quartararo mengungkapkan jika dirinya di MotoGP 2022 melakukan terlalu banyak kesalahan sehingga membuat harus kehilangan titel juara dunia.

Fabio Quartararo pun harus puas finis sebagai runner-up dunia MotoGP 2022.

"Jika saya tak melakukan kesalahan di MotoGP 2022, terutama di paruh musim kedua, mungkin hasilnya akan sangat memuaskan," ujar Fabio Quartararo.

Disinggun MOTOR Plus-online soal target Fabio Quartararo di MotoGP 2023 saat wawancara eksklusif dengan juara dunia MotoGP 2021.

Gak kepalang tanggung Fabio Quartararo mengungkapkan pasang target juara dunia MotoGP 2023.

Terkesan Fabio Quartararo ambisius sekali?

"Saya menargetkan juara dunia MotoGP musim ini untuk dapat mewujudkannya tentu persiapan harus matang," ujar Fabio Quartararo.

"Saya pasang target juara dunia MotoGP 2023 untuk itu harus melakukan persiapan sebaik-baiknya dan tampil di setiap ronde MotoGp semaksimal mungkin," imbuh Fabio Quartararo.

Baca Juga: Fabio Quartararo 'Sulid' Memilih Di Launching Skuat Yamaha MotoGP Di Jakarta, Pilih-pilih Siapa Gerangan?

Penulis : Joni Lono Mulia
Editor : Joni Lono Mulia




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.