Bikers Yamaha Aerox Dibegal di Bekasi, Motor Raib Kepala Disabet Celurit

Indra Fikri - Senin, 23 Januari 2023 | 07:44 WIB
Kompas.tv
Bikers Yamaha Aerox kena begal di Bekasi

MOTOR Plus-online.com - Bikers Yamaha Aerox kena begal di Bekasi, Jawa Barat, motornya raib dan kepalanya kena sabet celurit.

Peristiwa ini terjadi di Jalan Raya Kampung Galian RT 003 RW002, Desa Sukakerta, Kecamatan Sukawangi, Kabupaten Bekasi.

Kejadian berawal dari Fajarudin (38) dan Hendri (32), yang berboncengan sepulang bekerja pada Jumat (20/1/2023), sekitar pukul 21.15 WIB.

"Telah terjadi tindak pidana pencurian dengan kekerasan korban hendak pulang setelah kerja dari wilayah Karawang," kata AKP Fahrul, selaku Kapolsek Tambelang, Minggu (22/1/2023).

Korban dipepet empat orang pelaku yang menggunakan dua motor, mereka langsung mengayunkan senjata tajam celurit.

"Mengenai kepala korban Fajarudin, lalu sepeda motor yang dikendarainya jatuh," tambahnya.

Pada saat motor korban jatuh, Hendrik berhasil kabur menyelamatkan diri lantaran diincar kelompok pelaku.

"Lari ke arah kali irigasi, setelah kedua korban tidak melakukan perlawanan, dua orang pelaku langsung mengambil sepeda motor korban," ungkap Fahrul.

Baca Juga: Bandung Banyak Begal dan Geng Motor, Netizen Sampai Sebut Gotham City

Usai kejadian, korban Hendrik langsung menghampiri rekannya yang terluka dan keduanya berjalan kaki menuju klinik terdekat.

"Saat ini kasusnya masih kami selidiki, barang bukti yang kami amankan berupa STNK sepeda motor yang dirampas pelaku Yamaha Aerox B - 4651- FWP," ucapnya.

Artikel ini telah tayang di TribunJakarta.com dengan judul Pengendara Aerox Dibegal di Sukawangi Bekasi: Kepala Kena Sabet Celurit, Motor Dibawa Kabur

Penulis : Indra Fikri
Editor : Aong




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.