Bos Honda 260 Narendra Racing Konfirmasi Perubahan Pembalap Di Road Race OnePrix Dan Motoprix 2023

Didit Abdillah - Senin, 23 Januari 2023 | 14:00 WIB
DAB/MOTOR Plus
Fandi Danisyah, Owner Honda 260 Narendra Racing pastikan ada perubahan di susunan pembalapnya untuk road race OnePrix dan Motoprix 2023.

MOTOR Plus-Online.com - Menjelang Kejurnas Motoprix dan Kejurnas OnePrix 2023 yang akan segera bergulir di akhir Februari dan awal Maret, rincian skuat pembalap makin jelas. 

Salah satunya dari Honda 260 Narendra Racing yang pastikan dua pembalap untuk mengarungi musim balap 2023. 

Fandi Danisyah, Pemilik Honda 260 Narendra mengabarkan adanya perubahan pembalap setelah Ziven Rasul berhenti dari tim asal Sumatera Utara tu. 

"Iya ada kesepakatan yang tidak bertemu dengan manajemen Ziven, jadinya dia keluar dari tim kami," kata Fandi Danisyah kepada MOTOR Plus. 

Ziven memang dikabarkan akan merapat ke ART Kalimantan di musim ini, tetap fokus pada balapan Kejurnas OnePrix.

Pada tahun 2022, Ziven menjadi juara nasional Kejurnas Motoprix dan OnePrix kelas Beginner dan tahun ini akan naik ke kelas Rookie. 

IG Bethar Racing
Alvaro Hetta, resmi bergabung dengan Honda 260 Narendra untuk balapan di kelas Rookie.

Tak butuh waktu lama, Honda 260 Narendra sudah mendapatkan penggantinya, yaitu Alvaro Hetta yang juga rajin bersaing di barisan depan pada kelas Beginner tahun lalu. 

"Memang dapat rekomendasi dari mas Momon (Sudarmono, Mentor Alvaro Hetta) untuk musim ini, jadi kita berani untuk rekrut," tutur Fandi. 

"Targetnya bisa bersaing dengan baik di kelas Rookie, setidaknya jadi debutan yang paling baik dari sesama pembalap rookie baru lainnya. 

Penulis : Didit Abdillah
Editor : Joni Lono Mulia

Video Pilihan



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular