Enggak Cuma Pemotor, Klub Mobil Juga Ikutan Nongkrong di Underpass Dewi Sartika Depok

Indra Fikri - Rabu, 25 Januari 2023 | 10:05 WIB
Instagram.com/depok24jam
Enggak cuma pemotor, klub mobil juga ikutan nongkrong di Underpass Dewi Sartika Depok.

MOTOR Plus-online.com - Bukan cuma pemotor, ternyata klub mobil juga ikutan nongkrong di Underpass Dewi Sartika, Depok, Jawa Barat.

Underpass Dewi Sartika di Kecamatan Pancoran Mas, Kota Depok, sering kali disalahgunakan oleh masyarakat.

Jika beberapa waktu lalu viral sejumlah pemotor asik nongkrong dan berfoto di dalam underpass tersebut, kini giliran anggota klub mobil yang melakukan aksi serupa.

Video komunitas mobil memarkirkan kendaraan dan membuat konten di dalam underpass tersebut, viral di sosial media usai diunggah oleh akun Tiktok @ak805pmp.

Dalam video itu, terdapat tulisan berbunyi 'bikin sim dimana pak? engga ada tanda P (dilarang) kok gak boleh parkir?'.

Video itu pun mendapat respon beragam dari warganet, tak sedikit yang menyayangkan aksi anggota komunitas kendaraan ini.

Menanggapi hal ini, Kasat Lantas Polres Metro Depok, AKBP Bonifacius, mengatakan, menyayangkan sikap para anggota klub mobil tersebut.

Ia mengaku, sedianya pihaknya sudah menggelar patroli rutin di Underpass Dewi Sartika.

Baca Juga: Baru Diresmikan, Jalan Underpass Dewi Sartika Depok Jadi Tempat Nongkrong Pemotor

"Sangat disayangkan ya, karena dapat membahayakan pengendara yang lain. Patroli sudah kami lakukan dan itu rutin," kata Boni dikutip dari TribunJakarta.com.

Ia mengatakan, pihaknya akan segera berkoordinasi dengan Dinas Perhubungan Kota Depok, untuk mengantisipasi hal tersebut.

Penulis : Indra Fikri
Editor : Aong

Video Pilihan



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular