Update Jadwal Street Race Kemayoran 2023, Persertanya dari Berbagai Provinsi

Erwan Hartawan - Rabu, 25 Januari 2023 | 13:30 WIB
Motor Plus/ Indra
Street Race bakal diikuti peserta dari berbagai provinsi di Indonesia

MOTOR Plus-Online.com - Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya kembali menggelar ajang balap jalanan atau lebih kenal street race.

Street Race kali ini kembali berlangsung di Jalan Benyamin Sueb, Kemayoran, Jakarta Pusat.

Ajang tersebut bakal berlangsung selama 3 hari mulai dari 27-29 Januari 2023.

Selain balap motor, Street Race Kemayoran 2023 juga menghadirkan banyak acara menaik.

"Polda Metro Jaya kembali menggelar acara 1st Anniversary Street Race 2023. Bagi anda penggemar otomotif datang, dan saksikan pada hari Jumat-Minggu, 27-29 Januari 2023 di Jl. Benyamin Sueb Kemayoran Jakarta Pusat,” tulis keterangan Ditlantas Polda Metro Jaya.

Pada Street Race Kemayoran 2023 ini terdapat nomor drag race 500 meter khusus kendaraan roda dua.

Pihak panitia pun telah memastikan ketepatan penilaian panitia akan menyediakan sensor di garis start dan finis, serta tidak menggunakan timer atau pengukur waktu.

Selain drag race, ajang balap Kemayoran 2023 juga menghadirkan sejumlah event lain seperti kontes modifikasi, bazar otomotif dan usaha mikro kecil dan menengah (UMKM), ajang freestyle roda dua, safety riding polwan dan event tinju, festival musik dengan bintang tamu antara lain Rocket Rockers, Club Dangdut Racun, Tom Kill Jerry, Eirene, CMB dan Female Project.

Baca Juga: Ribuan Peserta Akan Ramaikan Street Race Polda Metro Jaya di Kemayoran

Menariknya tercatat ribuan peserta sudah mendaftar ajang balap liar resmi tersebut. Hal ini diungkapkan langsung oleh Dirlantas Polda Metro Jaya Kombes Latif Usman.

Penulis : Erwan Hartawan
Editor : Ahmad Ridho

Video Pilihan



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular