Tim Satelit Terkuat Prima Pramac Racing Pamer Livery Untuk MotoGP 2023

Didit Abdillah - Kamis, 26 Januari 2023 | 06:38 WIB
Pramac Racing Official
Prima Pramac Racing pamer livery motif terbaru untuk MotoGP 2023. Siap jadi tim satelit terkuat lagi

MOTOR Plus-Online.com - Satu lagi tim MotoGP yang melakukan presentasi dan pengenalan livery terbaru untuk MotoGP 2023, Prima Pramac Racing di Italia (26/1). 

Prima Pramac Racing juga tim satelit pertama yang melakukan presentasi skuat pembalap di MotoGP 2023 dengan mempertahankan duet Jorge Martin dan Johann Zarco

Bisa dibilang Prima Pramac Racing adalah tim satelit terkuat karena pada tahun lalu, tim pimpinan Paolo Campinoti ini juga menggunakan motor Ducati terbaru. 

Selayaknya tim pabrikan, Ducati Lenovo Team, Prima Pramac Racing team menggunakan Ducati Desmosedici GP23 di musim ini. 

Berbeda dengan tim satelit lainnya yang selalu menggunakan motor dengan versi satu tahun lebih tua, Prima Pramac Racing menggunakan motor terbaru. 

MotoGP.com
Jorge Martin dan Johann Zarco untuk MotoGP 2023.

Dari segi livery, dominasi warna ungu khas Prima, perusahaan asuransi dari Italia yang baru masuk jadi sponsor utama di tahun lalu. 

Dari segi corak dan motif tidak banyak perubahan dibandingkan musim lalu, hanya tidak adanya logo OCTO yang tahun lalu sempat jadi sponsor utama sebelum Prima. 

Pada penampilan permbalap, Jorge Martin terlihat spesial karena di MotoGP 2023 ia akan full menggunakan apparel Alpinestars dari helm sampai boots. 

Jorge Martin pembalap pertama yang menggunakan dan memamerkan helm Alpinestarts Supertech R10 di musim ini. 

Source : Pramacracing.com
Penulis : Didit Abdillah
Editor : Aong

Video Pilihan



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular