Yang Baru Di Ducati Lenovo Team Pas Launching Skuat MotoGP 2023, Apa Saja Sih?

Joni Lono Mulia - Rabu, 25 Januari 2023 | 21:50 WIB
Ducati Motor Holding Spa
Yang baru di launching skuat Ducati Lenovo Team 2023, tanggal dan bulannya identik dengan nomor start Enea Bastianini dan Francesco Bagnaia

MOTOR Plus-online.com - Skuat Ducati pabrikan Ducati Lenovo Team gelar launching pasukannya di Madonna di Campiglio Trentino, (23/1/2023), apa saja yang baru pas launching skuat MotoGP 2023.

Skuat Ducati pabrikan Ducati Lenovo Team gelar presentasi di musim MotoGP 2023 boleh dikatakan amat spesial.

Tampak dari pilihan waktu tanggal dan bulan launching skuat MotoGP 2023 yang sengaja atau tidak identik dengan perkenalan Ducati Lenovo Team.

Tanggal 23 menjadi perwakilan dari nomor start Enea Bastianini di MotoGP, sekaligus secara resmi memperkenalkannya sbagai pembalap baru Ducati Lenovo Team musim ini.

Kemudian, bulan Januari atau 1 mencirikan nomor start baru yang dipakah Francesco Bagnaia di MotoGP 2023.

Sebagai info, angka 1 dipakai jadi nomor start di MotoGP itu syaratnya si pembalap harus punya predikat juara dunia MotoGP.

Francesco Bagnaia adalah juara dunia MotoGP 2022 dan dia berhak mengenakan angka 1 sebagai nomor start di MotoGP 2023.

Daftar pembalap skuat Ducati pabrikan Ducati Lenovo Team juga baru dan menjadi satu-satunya di MotoGP 2023 duet pembalap Italia ada di skuat MotoGP pabrikan Italia.

Meskipun ada juga komposisi daftar pemabalap Italia di skuat MotoGP asal Italia lainnya, yaitu skuat milik Valentino Rossi, Mooney VR46 Racing Team.

Baca Juga: 5 Fakta Seru Launching Ducati Lenovo Team 2023, Skuat MotoGP Pabrikan Kedua Yang Launching

Source : Berbagai sumber
Penulis : Joni Lono Mulia
Editor : Joni Lono Mulia

Video Pilihan



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular