Piaggio Indonesia Buka Dealer Motoplex ke-3 di Bali, Banjir Promo Menarik

Erwan Hartawan - Kamis, 26 Januari 2023 | 19:40 WIB
Dok Piaggio Indonesia
Dealer Motoplex ke tiga di Bali

MOTOR Plus-Online.com - PT Piaggio Indonesia kembali membuka dealer Premium Motoplex 4 brands terbaru di Bali.

Kali ini bertepat di Denpasar Barat, sebuah distrik komersil dan premium ternama.

Dealer terbaru, hasil kerjasama dengan PT Udayana Satya Laksana, dibangun di atas lahan seluas 800m2, menawarkan layanan 3S (sales, service and sparepart) showroom, service area, serta penjualan spare part orisinal dari merek Piaggio, Vespa, Aprilia dan Moto Guzzi.

“Motoplex 4 brands baru yang hadir di Bali ini merupakan Motoplex yang ketiga yang dijalankan oleh mitra kami yang terpercaya PT Udayana Satya Laksana," kata Marco Noto La Diega, Managing Director & Country CEO PT Piaggio Indonesia.

"Dalam jangka waktu 2 tahun dan menjadi bukti nyata dari kolaborasi aktif dengan mitra kami dan komitmen jelas kami untuk strategi premium di Pulau Dewata, di mana kami yakin dapat memberikan pengalaman terbaik dan premium untuk 4 merek Piaggio Group kami yang ikonik,” sambungnya.

Dealer premium Motoplex 4 brands Udayana Teuku Umar dikemas dengan konsep dealer Motoplex, yang menawarkan pengalaman lebih luas bagi pelanggan dan pecinta otomotif premium khususnya roda dua di Pulau Dewata.

Ini sejalan dengan fakta bahwa berkendara roda dua merupakan kebutuhan vital dalam keseharian mereka.

Melihat hal tersebut PT Piaggio Indonesia bersama dengan PT Udayana Satya Laksana hadir memberikan solusi kebutuhan berkendara yang praktis, penuh gaya dan premium melalui pilihan merek: Piaggio, Vespa, Aprilia dan Moto Guzzi.

Baca Juga: Sokbreker Depan Vespa Sprint 3V Dan i-get Beda, Lebih Bagus Yang Mana?

Dok Piaggio Indonesia
Usai peresmian, Piagio Indonesia memberikan promo menarik

Penulis : Erwan Hartawan
Editor : Ahmad Ridho




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular