5 Instruktur Safety Riding AHM Siap Kompetisi Di Thailand

Indra Fikri - Senin, 30 Januari 2023 | 13:40 WIB
AHM
Lima instruktur safety riding AHM siap berkompetisi di Thailand.

MOTOR Plus-online.com - Ada lima instruktur safety riding PT Astra Honda Motor (AHM) siap mengikuti kompetisi di Thailand.

Lima perwakilan instruktur safety riding tersebut bersaing di ajang The 1st Asia & Oceania Safety Instructors Competition, di Honda Safety Riding Park, Phuket, Thailand, (2-4/2/2023).

Kelima instruktur AHM ini akan bersaing pada kelas 500 cc, 300 cc, 150 cc dan Innovative Safety Concept.

Kelima perwakilan instruktur safety riding AHM yang mengikuti kompetisi tersebut merupakan instruktur dari AHM Safety Riding Park yang berlokasi di Deltamas, Cikarang, Jawa Barat.

Pada kelas 150 cc, AHM menurunkan Deni Surahman dan Dwi Oktawijaya menggunakan Honda CB150R.

Serta M. Zakky Zulfikar pada kelas 300 cc yang akan bersaing dengan menggunakan Honda CB300R.

Pada kelas tertinggi, Hendrik Ferianto dan M. Fauzan Tanaka siap menampilkan kemampuan terbaiknya pada kelas Innovative Safety Concept dan 500 cc menggunakan Honda CB500R.

Para instruktur safety riding AHM ditempa berbagai program pelatihan untuk semakin mematangkan persiapan menghadapi kompetisi instruktur safety riding wilayah Asia & Oceania.

Baca Juga: Pakar Safety Riding Bocorkan Cara Ampuh Hadapi Begal Motor Bersenjata Tajam 

Keterampilan, fisik, dan mental menjadi porsi utama dalam pelatihan tersebut.

General Manager Marketing Planning and Analysis AHM, Andy Wijaya mengatakan, keikutsertaan instruktur AHM pada ajang kompetisi instruktur safety riding pertama untuk wilayah Asia & Oceania ini merupakan sebuah bentuk pengukuran, bahwa instruktur kami juga teruji tidak hanya dalam lingkup Nasional namun juga Internasional.

Penulis : Indra Fikri
Editor : Joni Lono Mulia

Video Pilihan




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular