Selain Nonton MotoGP Mandalika 2023 Gratis, Beli Oli Pertamina Enduro Banjir Hadiah

Ardhana Adwitiya - Selasa, 31 Januari 2023 | 13:15 WIB
Dok. Pertamina Lubricants
Ilustrasi oli Pertamina Enduro, Pertamina Lubricants gelar program Enduro Click & Win berhadiah nonton langsung MotoGP Mandalika 2023 dan hadiah keren lainnya.

MOTOR Plus-online.com - Kapan lagi beli oli Pertamina bisa nonton MotoGP Mandalika 2023 gratis dan bawa pulang hadiah lainnya.

PT Pertamina Lubricants dengan produk oli motor Pertamina Enduro membuka kesempatan bikers untuk nonton langsung MotoGP Mandalika 2023.

MotoGP Mandalika sendiri akan digelar di Sirkuit Mandalika atau Pertamina Mandalika International Circuit, Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB) pada bulan Oktober mendatang (13-15/10/2023).

Kesempatan nonton langsung MotoGP Mandalika dari Pertamina Lubricants ini mengusung nama 'Enduro Click & Win'.

Hadiah program Enduro Click & Win ini berupa 12 tiket nonton MotoGP Mandalika 2023 sebagai hadiah utama, termasuk transportasi dan akomodasi.

Selain itu, ada 20 set ban Michelin Pilot MotoGP, 40 unit Helm RSV SV300, dan saldo digital dengan nilai total Rp 300 juta.

"Program Enduro Click & Win merupakan bentuk apresiasi Pertamina Enduro kepada seluruh konsumen Indonesia sekaligus sebagai upaya untuk terus kembali membangun gemuruh dan semangat olahraga otomotif MotoGP yang nantinya akan dijumpai lagi di Mandalika 13–15 Oktober mendatang," ujar Sari Rachmi selaku Direktur Sales & Marketing PTPL dalam keterangan resmi yang diterima MOTOR Plus-online, Selasa (31/1/2023).

Sari menambahkan, kehadiran Enduro tidak lepas dari sejarah panjang kiprah motorsport di Indonesia.

Baca Juga: Jajal Oli Motor, Pertamina Lubricants Ajak Komunitas dan Media Touring ke Purwokerto 

Harapan Sari, program ini mampu mendongkrak energi yang positif di tengah masyarakat dalam menyambut MotoGP nanti.

Penulis : Ardhana Adwitiya
Editor : Joni Lono Mulia




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular