Motor Listrik ECGO 3 dan ECGO 5 Meluncur, Tawarkan Sistem Langganan Baterai

Yuka Samudera - Jumat, 3 Februari 2023 | 14:15 WIB
Yuka Samudera/MOTOR Plus
Motor listrik ECGO 3 dan ECGO 5, punya sistem langganan baterai.

MOTOR Plus-Online.com - Resmi meluncur motor listrik ECGO 3 dan ECGO 5, menawarkan sistem langganan baterai.

MOTOR Plus berkesempatan menghadiri peluncuran motor listrik ECGO 3 dan ECGO 5 di Hotel Arya Duta, Menteng, pada Jumat (3/2/2023).

Dua motor listrik terbaru ECGO ini hadir dengan menawarkan sistem langganan baterai.

ECGO EV Moto sendiri memiliki upaya mendukung dan mendorong agenda pemerintah untuk mempercepat program elektrifikasi kendaraan bermotor.

Oleh sebab itu, ECGO EV Moto mengumumkan bahwa perusahaan akan memberikan subsidi motor listrik sebesar Rp 70 miliar pada 10,000 pelanggan pertamanya.

“Kami melihat saat ini ketertarikan masyarakat untuk beralih ke motor listrik cukup tinggi, tetapi banyak yang masih ragu karena menunggu subsidi pemerintah untuk direalisasikan," COO dan Co-Founder ECGO EV Moto Gary Prawira.

"Sebetulnya setelah subsidi diumumkan pun kita masih belum tahu seperti apa persyaratannya," 

"Subsidi dari ECGO diharapkan dapat membantu percepat masyarakat untuk beralih dari motor konvensional ke motor listrik.” lanjutnya.

Baca Juga: Siap-siap Semua Pengguna Motor Listrik Wajib Punya SIM Khusus

Selain dari subsidi 7 juta per unit motor listrik, ECGO EV Moto telah membangun sebuah ekosistem yang diharapkan dapat mendukung masyarakat lebih lagi untuk beralih ke motor listrik.

Pertama, konsumen punya pilihan untuk membeli motor listrik dengan sistem langganan baterai (subscription) daripada beli putus.

Penulis : Yuka Samudera
Editor : Ahmad Ridho




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.