Harga Tiket Kawasaki Bike Week 2023, Acara hingga Malam Loh

Erwan Hartawan - Sabtu, 4 Februari 2023 | 19:14 WIB
Motor Plus/ Erwan
Kawaski Bike Week 2023

MOTOR Plus-Online.com PT. Kawasaki Motor Indonesia (KMI) menggelar event bergengsi tanah air yakni Kawasaki Bike Week berlokasi di Pantai Festival Ancol, Jakarta Utara.

Event ini berlangsung pada hari Sabtu, 4 Februari 2023.

Jadi buat brother yang mau datang bisa menikmati malam minggu di acara ini.

Menariknya acara ini turut dihadiri komunitas Kawasaki di tanah air, baik itu dari kategori sport bike, big bike, bahkan komunitas motor trail.

Acara ini juga ditujukan untuk masyarakat umum yang ingin bersenang-senang bersama menyaksikan pagelaran ajang bergengsi tahunan KMI.

Bagi masyarakat yang sedang berekreasi ke Ancol juga dapat menonton langsung event Kawasaki Bike Week dengan cara membeli tiket di bilik loket yang telah disediakan panitia penyelenggara.

Tiket Kawasaki Bike Week 2023 bisa didapatkan dengan harga Rp 150.000 dan bisa dibeli secara on the spot dan bisa langsung mendapatkan merchandise dari KMI, serta tentunya nomor undian untuk mendapatkan grandprize sebagai hadiah utama.

Sejak sore Kawasaki Bike Week sudah menyuguhkan lady bike wash, service campaign, test ride, off-road playground, music performance.

Hingga malam hari juga masih akan diramaikan DJ performance, dangdut performance, dan yang tidak kalah penting dari acara ini adalah new product launch dan grandprize tiga buah motor sekaligus bagi Kawasaki Lovers yang beruntung.

Baca Juga: KMI Kembali Gelar Kawasaki Bike Week 2023 Usai 3 Tahun Vakum

Kawasaki Lovers bisa menyaksikan secara langsung peluncuran motor terbaru dari dekat.

Pada event tersebut juga terdapat food truck bagi Kawasaki Lovers yang ingin menyantap makanan dan minuman.

Penulis : Erwan Hartawan
Editor : Ahmad Ridho




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.