Bobby Nasution dan Ridwan Kamil Keliling Kota Medan Pakai Motor Listrik Gesits G1, Intip Spesifikasinya

Ardhana Adwitiya - Senin, 6 Februari 2023 | 10:05 WIB
Tribun-Medan.com
Wali Kota Medan Bobby Nasution dan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil keliling Kota Medan dengan motor listrik Gesits G1, Rabu (1/2/2023).

MOTOR Plus-online.com - Wali Kota Medan Bobby Nasution dan Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil keliling Kota Medan, Sumatera Utara pakai motor listrik Gesits G1 pada Rabu (1/2/2023) kemarin.

Mengutip dari Tribun-Medan.com, perjalanan keliling Kota Medan dimulai dari kantor Pemerintah Kota (Pemkot) di Jalan Kapten Maulan Lubis dan finis di Jalan Pegadaian.

Terlihat mereka mengendarai motor listrik Gesits G1 warna putih.

Nampak juga motor tanpa bensin yang dikendarai Bobby Nasution pakai pelat merah dengan nomor polisi (nopol) BK 1 B, namun tanpa strip biru di bagian baris masa berlaku.

Sementara motor berbasis baterai yang dibawa Ridwan Kamil pakai pelat merah dengan nomor polisi BK 3771 A dan dilengkapi strip biru yang menandakan kendaraan listrik.

Sepanjang perjalanan terlihat Bobby Nasution dan Ridwan Kamil beberapa kali mengobrol dari atas motor listrik masing-masing.

Yang bikin bikers penasaran, gimana sih spesifikasi motor listrik yang dikendarai Ridwan Kamil dan Bobby Nasution itu?

Dok. Gesits
Ilustrasi motor listrik Gesits G1.

Gesits G1 dibkelai motor penggerak bertenaga listrik dengan power output 2.000 watt dan peak power 5.000 watt.

Baca Juga: Wali Kota Medan Bobby Nasution Pakai Motor Listrik Gesits Untuk ke Kantor

Penulis : Ardhana Adwitiya
Editor : Aong




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.