PT AHM Luncurkan Oli Khusus Motor Honda BeAT, Genio, Scoopy, Harga Di Bawah Rp 50 Ribu

Indra Fikri - Senin, 6 Februari 2023 | 17:30 WIB
AHM
PT AHM luncurkan oli baru 650 ml khusus untuk motor Honda BeAT, Scoopy dan Genio.

MOTOR Plus-online.com - PT Astra Honda Motor (AHM) meluncurkan oli baru khusus motor Honda BeAT, Honda Genio dan Honda Scoopy, harganya di bawah Rp 50 ribu.

Oli baru keluaran AHM OIL tipe SPX2 dan MPX2 hadir dengan kemasan berukuran 0,65L sesuai kebutuhan motor matic Honda bermesin eSP 110 cc generasi terbaru.

AHM OIL tipe SPX2 dan MPX2 dilengkapi Engine Protection Technology yang diklaim mampu menjaga mesin sepeda motor lebih awet.

Pelumas dengan kemasan baru ini, hadir untuk motor matic generasi terbaru yang diproduksi sejak 2021 seperti Honda BeAT, Honda Scoopy dan Honda Genio.

General Manager Part Division AHM, Dheni Setiawan mengatakan kehadiran pelumas AHM OIL tipe SPX2 dan MPX2 dengan kemasan terbaru ini semakin melengkapi pilihan konsumen dalam merawat sepeda motor kesayangannya.

AHM Oil pun tetap menyediakan oli tipe SPX2 dan MPX2 dalam ukuran 0,8L untuk model skutik dan SPX1 dan MPX1 dalam ukuran 0,8L, 1L dan 1,2L untuk motor sport dan bebek Honda.

"Pelumas SPX2 dan MPX2 berukuran 0,65L hadir untuk menjawab kebutuhkan konsumen sepeda motor Honda yang membutuhkan pelumas yang lebih hemat namun tetap berteknologi tinggi," kata Dheni.

"Kami berharap produk perawatan sepeda motor ini dapat menjadi pilihan terbaik untuk konsumen dalam menjaga kinerja mesin dan tenaga mesin yang lebih optimal," tambahnya.

Baca Juga: PT Piaggio Indonesia Buka Dealer Baru di Mojokerto, Ada Gratis Oli dan Diskon Spare Part

Pada varian pelumas SPX series, disematkan teknologi Fully Synthetic yang mengadopsi teknologi terbaru hydrocracked-isomerized.

Hal ini membuat pelumas varian ini lebih unggul dalam kualitas dan kemampuan melindungi mesin motor Honda.

AHM OIL terbaru saat ini sudah bisa ditemukan di seluruh jaringan bengkel Astra Honda Authorized Service Station (AHASS), dealer resmi Honda, dan toko suku cadang Honda di seluruh Indonesia.

Sementara untuk harganya, dibanderol Rp 49 ribu untuk AHM OIL MPX2 0,65L dan untuk SPX2 dengan kemasan 0,65L hadir dengan harga Rp 60 ribu.

AHM
AHM Oil SPX2 0,65L untuk motor matic Honda 110 cc generasi terbaru.

Penulis : Indra Fikri
Editor : Joni Lono Mulia




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.