Hasil Tes Shakedown MotoGP 2023 Sepang Hari Kedua, Motor Yamaha M1 Tercepat

Joni Lono Mulia - Senin, 6 Februari 2023 | 20:50 WIB
MotoGP
Hasil tes shakedown MotoGP 2023 Sepang hari kedua, Cal Crutchlow (kiri atas) tercepat disusul Michele Pirro (kanan atas) kemudian Augusto Fernandez (kanan bawah) dan Lorenzo Savadori (kiri bawah)

MOTOR Plus-online.com - Tes shakedown MotoGP 2023 Sepang Malaysia memasuki hari kedua dan kembali motor MotoGP Yamaha M1 jadi tercepat.

Tes shakedown MotoGP 2023 Sepang ini menjadi bagian persiapan balapan MotoGP musim ini yang diadakan 21 ronde dengan total 42 kali balapan di Sabtu dan Minggu.

Untuk itu pabrikan kontestan MotoGP 2023 mengikuti tes shakedown MotoGP 2023 Sepang benar-benar serius selama (5-7/2/2023).

Di tes shakedown MotoGP 2023 Sepang itu ada pengecualian di mana pembalap MotoGP reguler dilarang ambil bagian atau mengaspal.

Pembalap yang boleh ikut di tes shakedown MotoGP 2023 Sepang Malaysia adalah pembalap penguji atau test rider dan pembalap debutan atau rookie of the year MotoGP 2023.

Praktis di tes shakedown MotoGP 2023 Sepang ini disesaki pembalap penguji alias test rider seperti; Cal Crutchlow (Yamaha); Dani Pedrosa dan Jonas Folger (KTM) serta Stefan Bradl (Honda).

Tak ketinggalan test rider Ducati Michele Pirro dan Aprilia, Lorenzo Savadori.

Ada satu nama pengecualian pembalap reguler MotoGP 2023 ambil bagian di tes shakedown Sepang adalah pembalap Tech3 GasGas Factory Racing Augusto Fernandez.

Augusto Fernandez dapat privilege boleh ikut di tes shakedown MotoGP 2023 Sepang karena statusnya sebagai pembalap debutan MotoGP musim ini alias rookie of the year.

Baca Juga: Hasil Tes Shakedown MotoGP 2023 Sepang Hari Pertama, Yamaha Menjanjikan?

Source : Berbagai sumber
Penulis : Joni Lono Mulia
Editor : Joni Lono Mulia




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.