Prediksi Skuat Pembalap Astra Honda Racing Team Untuk Road Race ARRC 2023

Didit Abdillah - Rabu, 8 Februari 2023 | 12:00 WIB
TWMR
Astra Honda Racing Team (AHRT) untuk ARRC 2023 memang akan ada perubahan dalam susunan pembalap. Akan ada nama baru.

MOTOR Plus-Online.com - Salah satu tim papan atas di Indonesia, Astra Honda Racing Team (AHRT) masih akan eksis pada kancah road race Asia atau ARRC 2023.

Tim pabrikan PT. Astra Honda Motor (AHM) ini pada tahun lalu berhasil menjadi juara ARRC pada kelas Supersport 600 (SS600) oleh Andi Gilang. 

Lalu pada kelas Asia Production 250 (AP250) menjadi runner-up dengan Rheza Danica yang hanya kalah satu angka pada klasemen akhir. 

Manager Motorsport AHM, Rizky Christanto mengonfirmasi akan ada perubahan susunan pembalap AHRT pada ARRC 2023

"Nanti perubahan pembalap akan kami umumkan dalam waktu dekat," tutur Rizky Christanto

Dok Pribadi Irfan Ardiansyah
Irfan Ardiansyah mengabarkan pindah dari Astra Honda Racing Team ke Manual Tech untuk ARRC 2023. Kabar yang tidak terduga sebelumnya.

Perubahan skuat ini dikonfirmasi dengan hengkangnya Irfan Ardiansyah yang sampai tahun lalu membela AHRT untuk kelas SS600. 

Irfan Ardiansyah melepaskan AHRT yang sudah ia bela sejak 2016 dan hijrah ke Motul Snipers Manual Tech untuk kelas AP250 di ARRC 2023

Lalu siapa susunan AHRT di ARRC 2023 untuk kelas AP250 diprediksi masih dengan Rheza Danica dan M. Adenanta Putra. 

Tetap dengan tiga pembalap di AP250 dengan satu datangnya pembalap baru, Veda Ega Pratama yang sudah waktunya berkiprah lebih serius di balap Asia. 

Penulis : Didit Abdillah
Editor : Aong




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.