Gubernur Jatim Khofifah Dibonceng Honda Scoopy, Netizen Malah Salfok ke Ajudannya

Indra Fikri - Rabu, 8 Februari 2023 | 14:19 WIB
Instagram.com/khofifah.ip
Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa dibonceng Honda Scoopy oleh ajudannya.

MOTOR Plus-online.com - Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa naik motor Honda Scoopy di Peringatan 1 Abad Nahdlatul Ulama (NU) di Sidoarjo, (7/2/2023).

Khofifah mengaku harus dibonceng motor oleh salah satu ajudannya untuk dapat masuk ke GOR Sidoarjo dan menembus lautan manusia.

Dalam foto yang diunggah akun Instagramnya @khofifah.ip, terlihat dirinya hendak dibonceng oleh seorang ajudan wanitanya.

Sebelum melaju dengan motor Honda Scoopy, ajudan dan Khofifah terlihat kompak telah menggunakan helm. 

Ketua Umum Muslimat NU itu dibonceng motor Honda Scoopy usai mengantar rombongan Presiden Jokowi ke VVIP Bandara Internasional Juanda setelah presiden menghadiri acara resepsi puncak 1 Abad NU.

"Siang tadi sekira pukul 12.00 Untuk bisa menerobos ke venue saya ahirnya menggunakan sepeda motor," tulis Khofifah di akun Instagramnya @khofifah.ip.

"Semoga yang harus jalan ber kilo meter, akan tetap ada kebahagiaan yang luar biasa karena bisa menjadi bagian dari sejarah NU," sambungnya.

"Menyaksikan kemeriahan, antusiasme, dan gotong royong masyarakat dari seluruh penjuru Indonesia "ngalap" berkah di Harlah 1 Abad NU. Semoga membawa kebaikan bagi semua. Aamiin," tambah Khofifah.

Baca Juga: Aksi Gubernur Jatim Khofifah Naik Motor Listrik Gesits Sebelum Ruang Kerjanya Digeledah KPK

Dibalik unggahan dirinya yang dibonceng naik Honda Scoopy, banyak netizen yang salah fokus dengan ajudan Khofifah.

infoprobolinggo: Spill ig ajudane Ibu Gubernur

ekalae_: @infoprobolinggo Ijin ,Ajudan Ibu gubernur ada 3 yaitu mbak @nurhalimatus1609 , mbak @yuyunwidia2 sama mbak @lailiadwiaa .. lha kebetulan yg bonceng ibu gubernur di photo mbak @nurhalimatus1609

fatkhifatkhan: Ajudan Bu Gub Cantip benerrr... terbaikk

Penulis : Indra Fikri
Editor : Ahmad Ridho




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular