Nomor Start 1 Francesco Bagnaia Nongol Duluan Di Tes Pramusim MotoGP 2023 Sepang, Tak Pakai Nunggu MotoGP Musim Ini Mulai

Joni Lono Mulia - Kamis, 9 Februari 2023 | 20:25 WIB
Twitter/PeccoBagnaia
Nomor start 1 Francesco Bagnaia musim ini tak mesti menunggu sampai MotoGP 2023 mulai, sudah nongol duluan di tes pramusim Sepang

MOTOR Plus-online.com - Sejarah baru nomor start 1 hadir di MotoGP 2023 dan tak perlu nunggu MotoGP musim ini dimulai, Francesco Bagnaia duluan pakai nomor start 1 di tes pramusim MotoGP 2023 Sepang.

Sejarah Francesco Bagnaia pakai nomor start 1 di motor MotoGP tahun ini, terakhir kali ada yang pakai nomor start 1 di musim 2012.

Sejarah bagi Francesco Bagnaia jadi pembalap Ducati kedua yang mengusung nomor start 1 di motor MotoGP.

Pembalap Ducati sebelumnya sudah pakai nomor start 1 adalah Casey Stoner mudim 2018 silam.

Nah brother semua tak perlu menunggu hingga ronde pertama MotoGP 2023 di sirkuit Algarve Portimao Portugal dimulai.

Nomor start 1 sudah duluan muncul di tes pramusim MotoGP 2023 Sepang, (10-12/2/2023) di motor MotoGP Francesco Bagnaia, Ducati Desmosedici GP.

Hal itu tampak dari postingan di media sosial saat persiapan sehari jelang tes pramusim MotoGP 2023 Sepang dimulai, Kamis (9/2/2023).

Sebuah video di akun Twitter @ducaticorse memperlihatkan fairing depan motor MotoGP Ducati DesmosediciGP GP terpasang angka 1 di tebeng motornya saat pemanasan mesin motornya.

Bahkan juara dunia MotoGP 2022 Francesco Bagnaia juga memposting penampakan nomor start 1 di motor MotoGP-nya.

Baca Juga: Beraninya Francesco Bagnaia Pakai Nomor Start 1 Di MotoGP 2023, Terungkap Banyak Fakta Menarik

Source : Berbagai sumber
Penulis : Joni Lono Mulia
Editor : Joni Lono Mulia




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.