HUT Paspampres ke-77 Ada Kegiatan Setia Waspada Fun Run Kolaborasi dengan TDR

Albi Arangga - Sabtu, 11 Februari 2023 | 11:15 WIB
Instagram/setiawaspadarun
Dalam rangka HUT Paspampres ke-77, kolaborasi dengan TDR ada kegiatan Setia Waspada Fun Run.

MOTOR Plus-Online.com - Paspampres berkolaborasi dengan TDR mengadakan kegiatan Setia Waspada Fun Run dalam rangka Hari Ulang Tahun Paspampres ke-77 tahun.

Setiap pemimpin negara berjuang untuk membawa negara dan seluruh rakyatnya membawa kepada kemajuan dan kehidupan yang lebih berkualitas bagi seluruh rakyatnya.

Sudah selayaknya pemimpin negara dikawal oleh satuan elit yang memiliki kemampuan khusus untuk mengawal dan mengamankan pemimpin tertinggi negara Indonesia.

Salah satunya yaitu mengawal Presiden Republik Indonesia dan Wakil Presiden beserta keluarganya.

Dalam Hari Bhakti Paspampres ke-77 diadakan Setia Waspada Fun Run

Kegiatan tersebut untuk mengajak rakyat bersama sama mengenal lebih dekat tentang Paspampres yang memiliki semboyan Setia Waspada.

Semboyan itu mengandung arti Prajurit yang setia terhadap tugas, setia kepada Pancasila dan Sapta Marga, setia kepada bangsa dan negara Republik Indonesia dengan senantiasa menjaga kewaspadaan di segala kondisi.

Kegiatan tersebut juga berkobalobasi dengan TDR sebagai merk kebanggaan para bikers di Indonesia.

Baca Juga: Modifikasi Motor Yamaha XMAX 2023, Upgrade Spare Part TDR dan YSS

TDR juga memiliki pengalaman yang digunakan dalam berbagai kendaraan kawal VVIP.

Dari sini, kegiatan kawal tersebut dalam rangka mengajak seluruh bikers dan masyarakat Indonesia untuk menjaga dan mengawal pemimpin negara didalam tugasnya memimpin bangsa dan negara Indonesia.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by SETIA WASPADA RUN 2023 (@setiawaspadarun)

Melalui Setia Saspada Run yang merupakan bagian dari rangkaian Hari Bhakti Paspampres ke-77, TDR One Team mengajak seluruh masyarakat untuk berlari bersama.

Adapun rutenya yakni mengitari istana, monas dan tempat bersejarah di Indonesia.

Tujuannya untuk bersama tidak melupakan sejarah, belajar dari sejarah dan bersama membuat sejarah baru bagi Indonesia Maju, sehat, sejahtera, dan berkelanjutan.

Penulis : Albi Arangga
Editor : Ahmad Ridho




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.