Jelang WSBK Indonesia 2023, APLOG Siap Terima Kedatangan Logistik Kru dan Pembalap

Ardhana Adwitiya - Minggu, 12 Februari 2023 | 11:30 WIB
Dok. Angkasa Pura
Ilustrasi logistik WSBK Indonesia 2023 diterima APLOG di Bandara Lombok, Nusa Tenggara Barat.

MOTOR Plus-online.com - Ajang kejuaraan balap World Superbike atau WSBK Indonesia 2023 akan digelar bulan depan, tepatnya 3-5 Maret 2023.

WSBK Indonesia 2023 di sirkuit Mandalika atau Pertamina Mandalika International Circuit, menjadi ronde kedua musim WSBK 2023.

Untuk mendukung lancarnya penyelenggaraan WSBK Indonesia 2023, Mandalika Grand Prix Association (MGPA) telah melakukan penandatanganan perjanjian kerja sama dengan PT Angkasa Pura Logistik (APLOG).

APLOG siap menerima kedatangan barang dan pengeluaran barang di ajang WSBK.

Hal ini karena penerimaan logistik tersebut sangat banyak terutama yang melalui jalur laut mulai dari pelabuhan Tanjung Priok Jakarta, Pelabuhan Perak Surabaya, hingga Pelabuhan di Bali.

Penandatanganan perjanjian kerja sama dilakukan di sirkuit Mandalika pada Kamis (9/2/2023).

Direktur Utama MGPA Priandhi Satria mengungkapkan, dengan adanya dukungan angkatan udara, laut, dan darat oleh APLOG maka ia yakin APLOG merupakan mitra yang tepat dalam misi persiapan event WSBK.

ITDC
Penandatanganan perjanjian kerjasama dilakukan di Sirkuit Mandalika, Lombok, NTB pada hari Kamis (9/2/2023).

"Saya yakin APLOG, Bea Cukai dan Sekretariat Dewan Nasional Kawasan Ekonomi Khusus (Sekdenas KEK) dapat mensukseskan kedatangan logistik WSBK di The Mandalika dalam waktu persiapan kurang lebih 2-3 minggu ini," ujar Priandhi Satria dikutip dari keterangan resmi.

Baca Juga: 1.750 Relawan Dibutuhkan Sirkuit Mandalika Saat Gelaran WSBK Indonesia 2023 

Penulis : Ardhana Adwitiya
Editor : Joni Lono Mulia




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.