Italjet Dragster Edisi Ariel Noah Meluncur di IIMS 2023, Cuma 50 Unit

Ardhana Adwitiya - Kamis, 16 Februari 2023 | 18:55 WIB
Indra GT/MOTOR Plus-online
Denny Utomo selaku CEO UTOMOCORP (kiri) bersama Ariel Noah (tengah) dan Nicko Eigert dari Smoked Garage (kanan) saat peluncuran motor baru Italjet Dragster edisi Ariel Noah di IIMS 2023, Kamis (16/2/2023).

MOTOR Plus-online.com - UTOMOCORP kolaborasi bareng Ariel Noah dan Smoked Garage luncurkan motor baru Italjet Dragster di IIMS 2023, Kamis (16/2/2023).

Indonesia International Motor Show atau IIMS 2023 sendiri digelar di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat sampai tanggal 26 Februari mendatang.

Sebenarnya, UTOMOCORP telah merilis motor matic 200 cc itu pada 2021 lalu sebanyak 40 unit di Indonesia.

Setelah sukses dengan motor matic berbody sangar itu, kini UTOMOCORP menggandeng bengkel custom Smoked Garage dan musisi Ariel Noah.

"Selain produk reguler Italjet Dragster dalam warna solid, pada kesempatan ini menjadi momen spesial bagi UTOMOCORP karena mempersembahkan produk edisi kolaborasi istimewa antara seorang musisi besar di dunia musik Tanah Air yakni Ariel Noah dengan workshop Smoked Garage," kata Denny Utomo, CEO UTOMOCORP.

Ardhana Adwitiya/MOTOR Plus-online
Italjet Dragster edisi Ariel Noah alias Signature A.R.L Dragster diluncurkan UTOMOCORP.

"Edisi ini merupakan jawaban atas tantangan kami kepada Smoked Garage untuk bisa membuat karya yang spektakuler, bukan hanya untuk para motorcycle enthusiast namun juga penikmat musik dan pegiat seni lainnya," sambungnya.

"Karakter Ariel sebagai Superstar yang telah melahirkan karya-karya besar bersanding dengan sosok Italjet Dragster yang eksentrik, akan menjadi sebuah karya fenomenal dalam jumlah terbatas hanya 50 unit," lanjut Denny.

Italjet Dragster edisi Ariel Noah ini pun diberi nama Signature A.R.L Dragster.

Baca Juga: Bayar Rp 2 Jutaan Motor Listrik Gesits G1 Di IIMS 2023 Bisa Dibawa Pulang, Ini Syaratnya

Penulis : Ardhana Adwitiya
Editor : Aong




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular