Advertorial

Ingin Sewa Bus Pariwisata Terbaik untuk Berbagai Perjalanan? Piknik Bus Punya Fasilitas Lengkap Ini

ADV PI - Sabtu, 18 Februari 2023 | 09:00 WIB
Dok. Piknik Bus
Piknik Bus menyediakan sewa bus untuk berbagai tujuan perjalanan.

MOTOR Plus-Online.com - Saat ini, layanan jasa sewa bus pariwisata dari Jakarta ke berbagai daerah tujuan wisata telah banyak tersedia. Namun, jika ingin mencari layanan yang terbaik, Anda dapat mencoba Piknik Bus.

Piknik Bus adalah perusahaan transportasi di bawah naungan PT Semar Mesem Indonesia dengan spesialisasi jasa sewa bus. Perusahaan ini telah memiliki pengalaman panjang karena terus berinovasi memberi layanan terbaik untuk pelanggannya.

Layanan sewa bus ini tersedia untuk berbagai kebutuhan perjalanan, antara lain bus untuk mudik, antar-Jemput bandara, perjalanan liburan, perjalanan ziarah, field trip wisata, dan kegiatan meeting, incentive, convention, and exhibition (MICE).

Anda dapat memilih bus dengan kapasitas kursi yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan perjalanan. Pasalnya, ada banyak tipe bus yang disewakan dengan kapasitas mulai dari 15 kursi hingga 59 kursi.

Baca juga: Selamat Ulang Tahun Marc Marquez, Pemilik 6 Gelar Juara Dunia MotoGP, Ini Fakta Lainnya

Setiap unit bus yang dimiliki Piknik Bus juga merupakan unit baru, sehingga kelayakan dan kenyamanannya tidak perlu diragukan.

Ada beberapa tipe unit bus, antara lain minibus atau microbus Toyota Hiace Commuter, Hiace Premio, Isuzu ELF Long, medium bus, dan big busPiknik Bus memiliki layanan penjemputan di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi. 

Tidak hanya menyediakan layanan sewa armada bus untuk berbagai tujuan perjalanan, Piknik Bus juga memberikan banyak fasilitas untuk mendukung kenyamanan perjalanan serta didukung oleh kru bus berpengalaman.

Harga sewa bus dari Piknik Bus pun cukup terjangkau. Bahkan, Anda dapat melakukan negosiasi harga saat akan memesan bus yang ingin disewa. Cara booking atau melakukan pemesanan bus juga cukup mudah.

Untuk informasi lebih lengkap tentang layanan yang ditawarkan, Anda dapat menghubungi Piknik Bus melalui WhatsApp dan telepon di nomor 0811260945. Kunjungi juga situs web Piknik Bus dan media sosial Instagram @piknikbusofficial.

Tertarik sewa bus pariwisata terbaik untuk berbagai perjalanan? Manajemen dan kru Piknik Bus siap memberikan layanan sepenuh hati untuk kenyamanan dan kemudahan Anda.

Penulis : ADV PI
Editor : ADV PI

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.