Motor Listrik United MX-1200 Rilis di IIMS 2023, Jarak Tempuh hingga 80 Km Harga Cuma Rp 14 Juta

Erwan Hartawan - Jumat, 17 Februari 2023 | 21:45 WIB
Motor Plus/ Indra GT
Motor listrik United MX-1200

MOTOR Plus-Online.com - Motor listrik United MX-1200 resmi rilis di pameran otomotif IIMS 2023.

Motor ini menjadi varian terbaru motor listrik United yang sebelumnya sudah meluncur.

Secara spesifikasi, MX-1200 menggendong motor 72V dengan top power 2200W, dengan baterai jenis Graphene berkapasitas 72V21,8 Ah.

Motor berbasis baterai ini mampu melaju dengan kecepatan maksimum 65 kpj dan dapat menempuh jarak sampai dengan 80 km dalam sekali isi daya.

United MX-1200 memiliki desain yang modern dan stylish, hadir dengan bagasi motor yang luas dan leluasa menyimpan barang bawaan.

“Untuk mengakomodir minat masyarakat terhadap motor listrik yang canggih, berkualitas namun dengan harga yang bersaing, maka hari ini kami merilis MX-1200 yang menjadi pilihan sempurna bagi masyarakat Indonesia,” ujar Henry

Sementara itu , Mulyadi selaku Direktur PT Terang Dunia Internusa menjelaskan tampilan yang stylish dan futuristik dapat memberikan pilihan jenis motor listrik yang lebih luas dengan teknologi terbaik kepada masyarakat Indonesia.

Setidaknya terdapat ima pilihan warna, yaitu Grey Ash, Red Scarlett, Silver Metal, Black Pink dan Green Forest.

Baca Juga: Benelli Kenalkan Merek Baru Moto Bologna Passione, Bawa Motor Pesaing Vespa di IIMS 2023

United E-Motor turut bekerjasama dengan Adira Finance dalam hal pembiayaan motor secara kredit.

Terdapat beberapa program khusus selama IIMS 2023 berlangsung, berupa program DP (down payment) sebesar Rp 500.000 dan angsuran mulai Rp 750.000.

“Adapun kami juga menyambut baik rencana pemerintah terkait dengan program subsidi sebesar 7 juta rupiah,” ucap Awan Setiawan Division Head United E-Motor, pada kesempatan yang sama.

Saat ini MX1200 akan dibanderol Rp 14,8 juta.

Penulis : Erwan Hartawan
Editor : Indra GT




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular