Jakarta Max Owners Bareng Adira Finance Riding Ke IIMS 2023, Intip Keseruannya

Ardhana Adwitiya - Minggu, 19 Februari 2023 | 19:47 WIB
Dok. JMO
Jakarta Max Owners bersama Fazzio Owner Club Indonesia riding bareng Adira Finance menuju IIMS 2023, Sabtu (18/2/2023).

MOTOR Plus-online.com - Adira Finance ajak komunitas motor Jakarta Max Owners riding ke venue Indonesia International Motor Show atau IIMS 2023, Sabtu (18/2/2023).

IIMS 2023 sendiri berlangsung di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat dari 16-26 Februari.

Adira Finance atau lengkapnya PT Adira Dinamia Multi Finance, Tbk menjadi Official Multifinance Partner IIMS. 

Kegiatan riding berjudul Adiride dan Kongkowmotif itu diikuti puluhan bikers dari Jakarta Max Owners dan Fazzio Owner Club Indonesia.

Riding perdana Adira bersama komunitas bertujuan untuk membangun sinergi demi mendukung industri otomotif Indonesia terus berkembang lebih baik lagi.

Adiride, atau Adira Finance Riding Bersama Komunitas, dimulai dari Berkala Coffee, Ampera Jakarta Selatan, menuju JIExpo Kemayoran.

Komunitas motor matic Yamaha 250 cc itu juga mengikuti acara Kongkowmotif yang menjadi wadah bagi para pencinta otomotif untuk berkumpul, nongkrong, dan ngobrol.

"Kami mengajak sahabat-sahabat dari komunitas pencinta motor untuk merasakan pengalaman yang seru riding dan kongkow bersama Adira Finance di IIMS 2023," kata Harry Latif, Direktur Portofolio Adira Finance di JIExpo Kemayoran, Sabtu.

Dok. JMO
Adiride, atau Adira Finance Riding Bersama Komunitas.

Baca Juga: Jakarta Max Owners dan Ribuan Bikers Motor Yamaha XMAX Hadiri XOG 2 di Yogyakarta

Penulis : Ardhana Adwitiya
Editor : Joni Lono Mulia




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular