Joan Mir Di Repsol Honda Team 2023, Deja Vu Sosok Ini Di Skuat Sama 2 Dekade Silam

Joni Lono Mulia - Minggu, 19 Februari 2023 | 22:57 WIB
Repsol Media
Joan Mir (kiri) di Repsol Honda Team 2023 berasa deja vu dengan Valentino Rossi di Repsol Honda 2002-2003, pertanda apakah ini?

MOTOR Plus-online.com - Pembalap MotoGP Joan Mir resmi jadi pembalap Repsol Honda Team 2023, penampakannya itu deja vu dengan Valentino Rossi di skuat sama 2 dekade silam.

Joan Mir dan legenda MotoGP Valentino Rossi apa hubungannya di Repsol Honda Team?

Selidik punya selidik MOTOR Plus-online menemukan beberapa hal unik antara Joan Mir dan Valentino Rossi di skuat Repsol Honda Team.

Memang sih beda Joan Mir dan Valentino Rossi adalah Joan Mir pembalap Repsol Honda Team 2023 dan Valentino Rossi pernah di Repsol Honda 2002-2003.

Hal unik persamaan Joan Mir di Repsol Honda Team saat ini dengan Valentino Rossi dulu 2002-2003 terlihat dari beberapa hal.

Pertama, warna kuning menyala atau fluorescent yellow yang ada di angka 36 Joan Mir mengingatkan warna yang sama di angka 46.

Angka 46 itu ciri khas dari Valentino Rossi, bahkan angka itu sudah resmi dipensiunkan dari MotoGP.

Artinya, angka 46 di kelas MotoGP tidak boleh ada yang pakai sebagai bukti penghormatan kepada legenda MotoGP Valentino Rossi.

Hal unik berikutnya adalah Joan Mir memakai helm AGV di Repsol Honda Team saat ini.

Baca Juga: Teman Satu Tim Marc Marquez Girang Kelebihan Motor Honda RC213V, Hal Yang Gak Ada Tahun Lalu

Source : Berbagai sumber
Penulis : Joni Lono Mulia
Editor : Joni Lono Mulia




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.