Sesama Murid Valentino Rossi, Francesco Bagnaia Waspadai Pembalap VR46 Racing Team

Didit Abdillah - Senin, 20 Februari 2023 | 18:00 WIB
VR46 Racing Academy
Francesco Bagnaia (tengah) mulai waspadai kejutan tak terkira dari duo Mooney VR46 Racing Team, Marco Bezzecchi dan Luca Marini. Padahal sesama murid Valentino Rossi.

MOTOR Plus-Online.com - Francesco Bagnaia menyandang catatan sebagai pembalap VR46 Academy pertama yang menjadi juara dunia MotoGP. 

Namun Francesco Bagnaia tidak merasakan dirinya yang paling mahir di skuat anak didik Valentino Rossi itu. 

Menjelang MotoGP 2023 dimulai, Francesco Bagnaia memaparkan siapa saja yang hendak ia waspadai untuk tahun ini. 

Ada nama skuat Mooney VR46 Racing Team, Marco Bezzecchi dan Luca Marini yang ia ia ucap, sesama pembalap dari VR46 Academy. 

"Luca Marini dan Marco Bezzecchi sangat kompetitif tahun lalu, mereka akan menunjukkan kapabilitasnya lebih besar di musim ini," tutur Francesco Bagnaia

"Keduanya akan menggunakan Desmosedici GP22, motor yang membawaku jadi juara dunia, tentu sudah paket lengkap," lanjutnya dilansir dari Crash Net. 

Marco Bezzecchi berhasil meraih satu podium tahun lalu, usai bersaing ketat dengan Bagnaia sampai lap terakhir. 

Pun dengan Luca Marini yang menggeser lap time terbaiknya pada tes pramusim MotoGP 2023 di sirkuit Sepang, Malaysia pekan lalu. 

"Saya yakin salah satu dari mereka akan memberikan kejutan di setiap balapannya, salah satu duet yang patut diwaspadai," ucap Pecco, sapaannya. 

Baca Juga: Yamaha RRS Andalkan Empat Nama Untuk Road Race Kejurnas Sport Mandalika

Penulis : Didit Abdillah
Editor : Joni Lono Mulia




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.