Lawan Arah Dan Terobos Pintu Pelintasan, Pemotor Hampir Tersambar Kereta Api Di Bandung

Indra Fikri - Rabu, 22 Februari 2023 | 11:30 WIB
Instagram.com/edansepurid
Lawan arah dan terobos pintu perlintasan, pemotor hampir tersambar kereta api di Bandung.

MOTOR Plus-online.com - Lawan arah dan menerobos pintu perlintasan, seorang pemotor hampir tersambar kereta api di Bandung, Jawa Barat. 

Kejadian ini terekam dan diunggah oleh akun Instagram Komunitas Edan Sepur, @edansepur pada Senin (20/2/2023).

Berdasarkan keterangan dalam unggahan tersebut, peristiwa terjadi di jalur pelintasan langsung atau JPL di Jalan Laswi, Kota Bandung.

"Cuplikan video dari rekan pecinta kereta api yang sedang mengabadikan momen di JPL Jl. Laswi pada Senin Sore (20/2) ketika ada dua arah yaitu KA Malabar menuju Malang dan KA Lokal Bandung Raya menuju Padalarang," tulis akun tersebut.

Dalam video, terlihat beberapa pemotor melawan arah dan menerobos palang pelintasan yang telah menutup.

Tak berselang lama, muncul kereta api hingga nyaris menyambar pemotor tersebut.

Saat dikonfirmasi, Humas Komunitas Edan Sepur, Abdullah mengatakan, kejadian itu terjadi JPL Jalan Laswi pada Senin sore.

"Ada kendaraan dari arah utara atau Jalan Ahmad Yani yang sepertinya mau menerobos pelintasan ketika KA Malabar selesai lewat karena ada dua KA yang melintas," kata Abdullah dikutip dari Kompas.com.

Baca Juga: Video Motor Matic Yamaha NMAX Ceper Bikin Heran, Bingung Lewat Rel Kereta Api

Abdullah mengatakan, video tersebut berasal dari salah satu rekan pencinta kereta api ketika sedang mengabadikan momen kereta yang melintas.

Manager Humas KAI Daerah Operasi (Daop) 2 Bandung, Mahendro Trang Bawono menyayangkan masih terjadinya hal-hal seperti itu.

Penulis : Indra Fikri
Editor : Joni Lono Mulia




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.