Keren, CSR Ajak Anak Panti Asuhan dan Penyandang Disabilitas ke IIMS 2023

Erwan Hartawan - Jumat, 24 Februari 2023 | 11:35 WIB
Dok IIMS
Penyandang Disabilitas diajak ke IIMS

MOTOR Plus-Online.com - Indonesia International Motor Show (IIMS) kembali menyelenggarakan program Corporate Social Responsibility (CSR) dengan tema "Charity for Humanity" pada tahun 2023.

Program ini didedikasikan untuk memberikan edukasi kepada anak-anak dari panti asuhan dan memberikan kontribusi positif kepada masyarakat.

Dalam program ini, IIMS turut mengundang 50 anak dari Panti Asuhan Mizan Amanah untuk mengunjungi pameran otomotif terbesar di Indonesia dan menikmati berbagai fasilitas yang disediakan.

Kegiatan seru yang dilakukan adalah berkeliling area pameran, kemudian memperkenalkan inovasi yang telah diterapkan seluruh pelaku industri otomotif serta mendapatkan pengalaman masuk ke dalam IIMS Guest Car “SHERP”.

Peserta pameran IIMS juga turut berpartisipasi dalam menyambut kegiatan CSR ini.

Program CSR ini merupakan salah satu wujud nyata kepedulian sosial dari panitia penyelenggara IIMS terhadap masyarakat, khususnya anak-anak dari panti asuhan.

Program ini diharapkan dapat memberikan dampak positif dan menjadi inspirasi bagi generasi muda untuk meneruskan pertumbuhan industri otomotif di masa yang akan datang.

"Kami berkomitmen untuk terus berkontribusi dalam kegiatan sosial yang bermanfaat bagi masyarakat dan lingkungan sekitar," ujar Rumpoko Hadi, General Manager HRGA & PR Dyandra Promosindo.

Baca Juga: Tak Cuma di IIMS 2023, Setelah Beli Motor Listrik Alva Dijamin Cepat Sampai di Rumah

"Program CSR IIMS 2023 ‘Charity for Humanity’ merupakan salah satu rasa syukur kami atas penyelenggaraan pameran IIMS 2023. Semangat dan keceriaan adik-adik ini memeriahkan suasana, menambah semangat dan inspirasi bagi kami," sambungnya.

Penulis : Erwan Hartawan
Editor : Indra GT




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular