Soal Insentif Motor Listrik, Gesits Sebut Calon Pembeli Antusias Tunggu Kepastian

Yuka Samudera - Jumat, 24 Februari 2023 | 13:53 WIB
Nabiel G
Motor listrik Gesits di IIMS 2023. Soal insenstif motor listrik, Gesits ungkap calon pembeli antusias.

MOTOR Plus-Online.com - Gesits ungkap calon pembeli antusias menunggu kepastian soal insentif motor listrik.

Sedang ramai soal insentif motor listrik yang kabarnya akan hadir mulai Maret 2023, pabrikan motor listrik Gesits turut memberikan komentarnya.

Gesits sendiri turut berpartisipasi pada ajang IIMS 2023 dengan memajang dua motor listrik, yaitu Gesits G1 dan Gesits Raya.

Pihak Gesits mengatakan, motor listrik Gesits kemungkinan bakal dapat insentif motor listrik Rp 7 juta.

"Untuk subsidi harusnya Gesits itu pasti dapat. Apalagi Gesits itu kan buatan BUMN, TKDN kami di atas 40%. Ciri-ciri itu sudah ada di Gesits," buka Selvi, Principal Gesits ketika bertemu MOTOR Plus di IIMS 2023, Selasa (21/2/2023) lalu.

"Cuma teknisnya kami belum dapat info lengkap dan arahan, baru diumumkan subsidi atau insentif sekian, namun teknisnya belum ada," lanjut Selvi.

"Jadi untuk sekarang di IIMS 2023 pun kami tetap mengikuti harga jual biasa, tidak ada subsidi dari kami," tambahnya.

Soal insentif motor listrik, Gesits mengungkapkan beberapa pengunjung booth mereka di IIMS 2023 juga bertanya soal insentif tersebut.

Baca Juga: Selama IIMS 2023, Motor Listrik Gesits Sudah Laku Segini, Gesits G1 Paling Dilirik

"Para pengunjung dan calon konsumen Gesits di IIMS 2023 melihat produk kami sudah oke secara unit dan spesifikasi, mereka sudah antusias," ujar Selvi.

"Namun kebanyakan mereka mau beli sekarang, kendalanya ya itu insentif atau subsidi. Jadi mereka makin antusias menunggu kabar tersebut dan menunggu," lanjutnya.

Penulis : Yuka Samudera
Editor : Ahmad Ridho




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular