Suryanation Hadirkan Aktivitas Seru di IIMS 2023, Tetap Dukung Inovasi di Roda Dua

Yuka Samudera - Jumat, 24 Februari 2023 | 16:50 WIB
Yuka S./MOTOR Plus
Booth Suryanation di IIMS 2023. Hadirkan banyak aktivitas seru.

MOTOR Plus-Online.com - Hadir di IIMS 2023, Suryanation kasih aktivitas dan experience seru, akan tetap dukung inovasi di dunia motor alias roda dua.

Suryanation hadir kembali, kali ini Suryanation membuka sebuah arena booth sendiri di gelaran IIMS 2023, JI Expo Kemayoran.

Pernah dikenal sebagai sponsor acara balap dan pernah membuat pameran modifikasi motor custom, kali ini Suryanation membawa inovasi baru di IIMS 2023.

Suryanation tetap mendukung perkembangan dan inovasi di dunia otomotif, khususnya roda dua atau motor.

Hal ini seperti yang diungkapkan Ferry Ariawan, Event Manager Suryanation saat berbincang dengan MOTOR Plus di IIMS 2023, Kamis (24/2/2023).

"Kontribusi Suryanation ini kita berpartisipasi menjadi salah satu sponsor di IIMS 2023. Hal ini karena kita memiliki visi dan misi yang sama dengan konsep IIMS 2023. Sama-sama berada di dunia otomotif," ujarnya ramah.

"Kita menilai punya satu kesamaan dengan kebutuhan Suryanation sendiri. Kita juga melihat cita-cita yang sama, untuk membesarkan dunia otomotif di Indonesia. Di mana sebetulnya Suryanation di sebelumnya kita sudah cukup eksis," tambah Ferry.

"Harapannya dengan kolaborasi ini kita juga gak cuma di satu kota saja, di kota lain jika ada event sejenis dengan visi dan sama kita juga bisa berkolaborasi," lanjutnya.

Baca Juga: Yamaha XS650 1982 The Greatest Bike Of Suryanation Motorland 2018

Untuk di IIMS 2023, Suryanation menghadirkan beragam aktivitas dan experience seru yang bisa dinikmati pengunjung.

"Di IIMS 2023 Suryanation menawarkan Greatest of Satificastion dari kita. Kita hadirkan sesuai yang cocok mewujudkan tema itu, salah satunya bagaimana kita memberi treat customer di IIMS 2023 untuk menikmati rasanya kepuasan melalui booth yang kita sajikan di IIMS 2023," ungkap Ferry.

Penulis : Yuka Samudera
Editor : Ahmad Ridho




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.