Motor Listrik Yadea Laris Manis selama di IIMS 2023

Albi Arangga - Sabtu, 25 Februari 2023 | 10:50 WIB
PT Indomobil Emotor Internasional
Motor listrik Yadea menjadi salah satu produk yang terlaris selama di IIMS 2023.

MOTOR Plus-Online.com - Motor listrik Yadea meluncur di Indonesia International Motor Show 2023 dan langsung laris manis diborong konsumen.

Kemunculan motor listrik Yadea mendapatkan animo yang cukup besar dari masyakarat khususnya pengunjung IIMS 2023.

Tercatat sudah ratusan unit yang sudah terjual ke para konsumen.

Hal tersebut diungkapkan oleh Direktur Indomobil Emotor International selaku distributor resmi motor listrik Yadea di Indonesia, Gerry Kertowidjojo.

"Jumlah pemesanan di hari ke-5 IIMS 2023 cukup tinggi, sudah lebih dari 1.000 peminat dan sejauh ini masih berimbang antara motor listrik dan sepeda listrik," ujar Gerry dalam keterangan resmi yang diterima MOTOR Plus-Online.com.

Gerry menambahkan catatan pemesanan Yadea selama ajang IIMS 2023 sesuai dengan yang diharapkan.

Pasalnya produk-produk Yadea sudah teruji di pasar global dan masyarakat tertarik dengan lini kendaraan listrik yang ditawarkan Yadea

Ada salah satu faktor unik masyarakat memilih motor listrik Yadea, yakni industri otomotif tersebut di bawah bendera Indomobil Group.

Baca Juga: Suryanation Hadirkan Aktivitas Seru di IIMS 2023, Tetap Dukung Inovasi di Roda Dua

Terbukti, hanya berselang sehari peluncuran setelah pembukaan IIMS 2023, Yadea bergerak cepat meresmikan dealer pertama mereka yang berlokasi di Pasar Minggu, Jakarta Selatan, pada tanggal 18 Februari 2023 kemarin.

Penulis : Albi Arangga
Editor : Indra GT




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular