Oli Motor Eneos NXP Hadirkan Berbagai Games Seru dan Promosi di IIMS 2023

Erwan Hartawan - Sabtu, 25 Februari 2023 | 19:02 WIB
Gridoto/ Muslimin
Oli motor Eneos NXP di IIMS 2023

MOTOR Plus-Online.com - Oli motor matic dengan formula kualitas Jepang, Eneos NXP (New Extra Performance), hadir dengan berbagai promo menarik dan aktivitas seru.

Selain itu Eneos juga mengundang komunitas motor Indonesia untuk berbagi keseruan dan mengedukasi pengendara tentang pentingnya menjaga performa mesin dengan pelumas yang tepat

Antusiasme pengunjung Booth Eneos NXP saat mengikuti beragam aktivitas interaktif dan edukatif dalam acara IIMS 2023 di JI Expo Kemayoran, Jakarta

"Ajang IIMS 2023 menjadi kesempatan bagi kami bertemu langsung dengan para pengendara motor dan pecinta motor matic untuk sharing serba-serbi motor matic, sekaligus mengenalkan keunggulan produk oli semi sintetis ENEOS NXP," kata Sales Manager PT Nippon Oil Indonesia, Dimas Nurfiansyah

"Lewat berbagai aktivitas interaktif dan edukatif Dan tentunya, kami juga menyediakan promo menarik bagi pengunjung booth NXP," sambungnya.

Selama acara berlangsung, pengunjung bersama komunitas pecinta motor diperkenalkan dengan produk oli motor matic Eneos NXP, yakni ENEOS NXP Scooter-1 dan ENEOS NXP Scooter-2 Semi- Synthetic.

Oli ini dikembangkan dengan teknologi dan formula Jepang sehingga cocok untuk mayoritas mesin motor matic buatan Jepang di Indonesia.

Baca Juga: Sikat Lelang Motor di IIMS 2023, Banyak Tipe Premium Harga Murah

Produk oli ENEOS NXP telah sepenuhnya diadaptasi untukmenyesuaikan cuaca serta kondisi jalanan di Indonesia sehingga mampu memberikan performa dan perlindungan optimal.

Serta menjadikan mesin lebih tahan lama sekaligus bisa menghemat bahan bakar.

Penulis : Erwan Hartawan
Editor : Ahmad Ridho




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.