Serunya Marc Marquez Dan Joan Mir Di Repsol Honda Team 2023, Cekidot Faktanya

Joni Lono Mulia - Minggu, 26 Februari 2023 | 07:55 WIB
HRC
Serunya Marc Marquez dan Joan Mir disebut-sebut duet maut Repsol Honda Team di MotoPG 2023, cekidot fakta-faktanya

MOTOR Plus-online.com - Repsol Honda Team sudah resmi launching skuat MotoGP 2023 dengan duet Marc Marquez dan Joan Mir, check this out fakta seru dua pembalap Spanyol di skuat Honda pabrikan.

Repsol Honda Team resmi memperkenalkan daftar pembalap MotoGP 2023; Marc Marquez dan Joan Mir di seremoni yang berlangsung di Campus Repsol Madrid, Spanyol (22/2/2023) lalu.

Banyak keseruan Marc Marquez dan Joan Mir bersatu di Repsol Honda Team 2023.

Serunya duet Marc Marquez dan Joan Mir jadi kode skuat Repsol Honda Team tidak kaleng-kaleng menghadapi MotoGP 2023 ini.

Apalagi lagi bukan pasang target juara dunia setelah 3 musim beruntung sepi gelar bagi skuat Honda pabrikan Repsol Honda Tam.

Check this out alias cekidot fakta-fakta seru duet Marc Marquez-Joan Mir di Repsol Honda Team musim MotoGP 2023.

Disebut-sebut duet maut MotoGP 2023 karena daftar pembalap Repsol Honda Team Marc Marquez dan Joan Mir adalah satu-satunya duet pembalap juara dunia MotoGP musim ini.

Pembalap bernomor start 93 dan 36 di Repsol Honda Team ini meneruskan tradisi line-up pembalap MotoGP sama-sama dari Spanyol di skuat Honda pabrikan.

Sejak 2013 hingga 2023 dan hingga musim depan, skuat Honda pabrikan Repsol Honda Team selalu diperkuat pembalap MotoGP asal Spanyol.

Baca Juga: Enggak Pilih Kasih, Marc Marquez dan Joan Mir Jadi Fokus Repsol Honda di MotoGP 2023

Source : Berbagai sumber
Penulis : Joni Lono Mulia
Editor : Joni Lono Mulia




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.