Fabio Quartararo Kebelet Tes Pramusim MotoGP 2023 Portimao, Kenapa Gitu?

Joni Lono Mulia - Minggu, 26 Februari 2023 | 08:55 WIB
Instagram/FabioQuartararo20
Fabio Quartararo bersama motor MotoGP Yamaha M1 musim ini di sirkuit Sepang Malaysia, mengaku sudah kebelet tes pramusim MotoGP 2023 Portimao Portugal

MOTOR Plus-online.com - Pembalap Monster Energy Yamaha MotoGP Fabio Quartararo kebelet tes pramusim MotoGP 2023 Portimao Portugal padahal masih 3 minggu lagi, kenapa begitu?

Juara dunia MotoGP 2021 Fabio Quartararo terang-terangan bilang sudah tak sabar untuk melakoni tes pramusim MotoGP 2023 Portimao Portugal.

Padahal jadwal tes pramusim MotoGP 2023 Portimao Portugal berlangsung, (11-12/3/2023) mendatang atau kurang lebih masih 3 minggu lagi.

Namanya pembalap MotoGP kalau sudah jeda beberapa lama tidak ngegas motor MotoGP pasti pusing bikin kangen.

Hal itu juga yang bikin pembalap kelahiran Nice (Prancis) 20 April 1999 mengungkapkan kebelet tes pramusim MotoGP 2023 Portima, Maret mendatang.

Ungkapan pembalap MotoGP asal Prancis kebelet tes pramusim MotoGP 2023 Portimao diunggah di media sosial Instagram akun @fabioquartararo 202.

"Segera," cuit Fabio Quartararo memperlihatkan foto dirinya bersama 3 motor MotoGP Yamaha YZR-M1.

Dilihat-lihat dari foto itu bukan berada di garasi Algarve Internacional Algarve, terlihat dari penampakan rolling door garasi paddock terdapat 3 tumpuk jendela.

Sementara jendela kaca rolling door garasi paddock sirkuit Algarve Portimao hanya satu baris saja.

Baca Juga: Mau Lawan Marc Marquez Lagi, Fabio Quartararo Enggak Sabar Hadapi MotoGP 2023

Source : Instagram
Penulis : Joni Lono Mulia
Editor : Joni Lono Mulia




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.