Jadwal WSBK Indonesia 2023 Di Sirkuit Mandalika, Jangan Sampai Kelewat

Indra Fikri - Senin, 27 Februari 2023 | 18:25 WIB
WorldSBK.com
Berikut ini jadwal WSBK Indonesia 2023 di sirkuit Mandalika

MOTOR Plus-online.com - Berikut ini jadwal WSBK Indonesia 2023 yang akan diselenggarakan di sirkuit Mandalika, (3-5/3/2023).

WSBK Indonesia 2023 di sirkuit Mandalika akan dimulai pada Jumat (3/3/2023) dengan agenda latihan bebas, dan sementara race 1 dan race 2 akan diselenggarakan pada Sabtu-Minggu (4-5/3/2023).

Tercatat, ada 22 pembalap dari 13 negara, 14 tim, dan 5 pabrikan motor yang akan menggeber motor 1.000 cc di kelas WSBK.

Juara dunia WSBK 2022, Alvaro Bautista datang ke sirkuit Mandalika dengan modal pemimpin puncak klasemen musim balap 2023.

Pembalap asal Spanyol ini menyapu bersih 3 balapan di seri pembuka WSBK Australia 2023 di sirkuit Philip Island akhir pekan lalu.

Sementara itu, Toprak Razgatlioglu terseok di awal musim karena mengalami kecelakaan pada race 2 WSBK Australia 2023.

Toprak Razgatlioglu mengalami insiden usai bertabrakan dengan Alex Lowes (Kawasaki Racing Team), sehingga membuat torehan poinnya berantakan.

"Dari semua kesialan yang saya rasakan, ini baru balapan pertama dan kini saatnya saya bangkit untuk balapan WSBK Indonesia 2023 di sirkuit Mandalika," ucap Toprak Razgatlioglu.

Baca Juga: Crash Di Australia, Toprak Razgatlioglu Siap Bangkit Di WSBK Mandalika 2023

"Kami tidak menjalani balapan yang buruk, hanya saja kesialan kerap terjadi di setiap balapan, saya berusaha menghindari Jonathan Rea, tetapi jadi ditabrak Alex Lowes," tambahnya dalam rilis Yamaha Racing Official.

Balapan di sirkuit Mandalika akan jadi penting bagi Toprak Razgatlioglu, karena tahun lalu dia berhasil mendominasi semua balapan.

Penulis : Indra Fikri
Editor : Joni Lono Mulia




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.