Advertorial

5 Kelebihan Free Fire, Game Esports Favorit yang Paling Populer

ADV PI - Rabu, 1 Maret 2023 | 12:23 WIB
Dok. Garena
Free Fire adalah salah satu game online yang paling banyak dimainkan.

MOTOR Plus-online.com - Free Fire adalah game esports yang sangat populer dan memiliki basis penggemar yang besar di seluruh dunia. Game yang dirilis oleh Garena pada 2017 lalu ini telah diunduh lebih dari satu miliar kali di Google Play Store.

Dikutip dari situs balitteknologikaret.co.id, Free Fire adalah game kategori battle royale yang memungkinkan pemain untuk bertarung dalam pertempuran 50 pemain. Pemain yang mampu bertahan hidup hingga akhir akan memenangkan pertandingan.

Game tersebut memiliki kualitas grafis yang indah, gameplay yang seru, dan mode permainan yang beragam, seperti Clash Squad, Ranked Game, dan Custom Room.

Free Fire juga dikenal karena memiliki banyak komunitas esports yang aktif dan berkembang pesat di berbagai negara. Turnamen esports Free Fire diadakan di seluruh dunia, termasuk di Asia Tenggara, Amerika Latin, dan Timur Tengah.

Beberapa turnamen esports Free Fire terbesar di dunia, yakni Free Fire World Series, Free Fire Pro League, dan Free Fire India Championship. Dalam turnamen esports Free Fire, pemain yang memenangkan turnamen berhak mendapatkan hadiah besar berupa dan hadiah dalam bentuk lain.

Baca juga: Duet Maut Repsol Honda Team Kompak Nih Favoritkan Pemain Terbaik FIFA 2022, Fakta Bicara

Selain itu, pemain profesional Free Fire juga dapat menjadi selebritas esports dan diundang untuk berpartisipasi dalam acara esports atau mendapatkan sponsor dari perusahaan game atau merek.

Beberapa kelebihan tersebut membuat Free Fire menjadi game esports favorit paling populer dan menarik bagi para pemain dan penggemar esports di seluruh dunia.

Free fire hadir dengan berbagai macam fitur, salah satunya nama FF yang dimiliki setiap pemain. Ada beberapa kelebihan dalam bermain game Free Fire, berikut ulasan singkatnya.

  1. Gratis

Seperti namanya, game Free Fire dapat dimainkan secara gratis tanpa harus membayar biaya sepeser pun. Hal ini tentu saja menjadi keuntungan bagi pemain yang ingin merasakan sensasi bermain game battle royale tanpa harus mengeluarkan uang.

Penulis : ADV PI
Editor : ADV PI

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.