Begal Sadis Beraksi di Duren Sawit, Bacok Pemotor Wanita dan Rampas Uang Rp 60 Juta

Ahmad Ridho - Jumat, 3 Maret 2023 | 09:45 WIB
Instagram/lensa_berita_jakarta
Ilustrasi begal sadis beraksi di kawasan Kelurahan Klender, Kecamatan Duren Sawit, Jakarta Timur pada Kamis (2/3/2023) sore.

MOTOR Plus-online.com - Aksi pembegalan kembali terjadi di Duren Sawit, Jakarta Timur, korbannya seorang wanita dibacok kepalanya.

Bukan hanya itu, saat korban terkapar uang Rp 60 juta berhasil digasak pelaku begal.

Kasus pembegalan terjadi di kawasan Kelurahan Klender, Kecamatan Duren Sawit, Jakarta Timur pada Kamis (2/3/2023) sore.

Korban, Indah (40) mengatakan uang sebanyak Rp60 juta yang baru diambil dari satu bank di kawasan Jalan I Gusti Ngurah Rai, Duren Sawit digasak komplotan begal bersenjata tajam.

Kejadian bermula ketika korban dalam perjalanan pulang mengemudikan motor seorang diri melewati kawasan Klender tiba-tiba dipepet dua sepeda motor dinaiki empat orang pelaku.

"Pelaku ada empat orang pakai dua motor. Satu kayak (motor jenis) Vixion, yang satu bebek," kata Indah di Duren Sawit, Jakarta Timur, Kamis (2/3/2023).

Pelaku yang diduga membuntuti korban sejak dari bank seketika merampas tas berisi uang Rp60 juta hingga mengakibatkan korban kehilangan kemudi kendaraan lalu terjatuh.

Usai terjatuh dari kendaraan Indah sempat berupaya mempertahankan tasnya agar tidak dirampas, nahas pelaku menyerang menggunakan sebilah samurai hingga kepala korban terluka.

Baca Juga: Gawat Polisi Kasih Bocoran Jam Rawan Begal Motor di Jakarta, Nyawa Bisa Melayang

"Di tas ada uang kontrakan Rp 60 juta, dompet isinya KTP sama dokumen lain, handphone juga di situ," ujar Indah.

Penulis : Ahmad Ridho
Editor : Ahmad Ridho




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.