Motor Baru Honda Stylo 160 Bakal Senggol Yamaha Grand Filano dan Fazzio, Cek Perbandingan Spesifikasinya

Albi Arangga - Jumat, 3 Maret 2023 | 10:05 WIB
MOTOR Plus-Online.com
Render motor baru Honda Stylo 160 yang mengambil konsep retro.

MOTOR Plus-Online.com - Motor matic berkonsep retro Yamaha Grand Filano dan Fazzio bakal punya saingan baru Honda Stylo 160.

Selain Honda PCX, ADV dan Vario, nampaknya Honda makin penasaran lagi untuk memproduksi motor matic dengan kapasitas mesin 160 cc.

Kali ini Honda coba melakukan eksperimen ke motor matic retro.

Coba brother MOTOR Plus bayangkan jika motor matic retro macam Honda Scoopy dibekali mesin yang sama dengan PCX 160 maupun Vario 160.

Dan rumor tersebut betul adanya dengan tersebarnya sebuah projek baru Honda yang bernama Stylo dan Stylo 160.

MOTOR Plus-Online.com
Render Honda Stylo 160.

Tentu saja jika Honda benar-benar akan memproduksi dan menjual Honda Stylo ini, khusunya di Indonesia, maka motor retro yang baru saja rilis macam Yamaha Grand Filano hingga Fazzio harus waspada.

Bukan tidak mungkin kehadiran Honda Stylo nantinya bakal mengusik keberadaan dua motor retro baru andalan Yamaha tersebut.

Honda Stylo 160 dirumorkan menggunakan mesin yang sama dengan PCX dan Vario 160, yakni berkapasitas 156,9 cc, 4 Langkah, 4-Valve, eSP+ dan berpendingin cairan.

Baca Juga: Rumor Motor Baru Retro Honda Stylo 160 Desain Eropa, Scoopy Versi 160 cc?

Penulis : Albi Arangga
Editor : Ahmad Ridho




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.