Stok Depo Pertamina Plumpang Bisa Isi BBM 41 Jutaan Yamaha NMAX Sampai Full Tank

Galih Setiadi - Sabtu, 4 Maret 2023 | 08:20 WIB
Pertamina
Sempat bikin heboh karena kebakaran, Depo Pertamina Plumpang bisa untuk isi BBM sebanyak 41 ribuan Yamaha NMAX sampai full tank.

MOTOR Plus-online.com - Sempat kebakaran hebat, ternyata stok Depo Pertamina Plumpang bisa untuk mengisi BBM sebanyak 41 jutaan unit Yamaha NMAX hingga penuh, bro.

Dunia maya digemparkan dengan kabar kebakaran hebat yang terjadi di Depo Pertamina Plumpang, Koja, Jakarta Utara pada Jumat (3/3/2023).

Gara-gara kebakaran, korban yang mengungsi tercatat mencapai 1.085 jiwa yang tersebar di 8 lokasi.

Mulai dari RPTRA Rasella ada 356 orang, Gedung Golkar Walang ada 258 jiwa, kantor PMI Jakarta Utara ada 132 jiwa, Kantor Kelurahan Rawa Badak Selatan ada 79 orang.

Lalu Kantor Sudinakertrans dan Energi Jakarta Utara ada 74 orang, Masjid As Sholihin dan Masjid Al Kuromaa masing-masing 63 orang dan Masjid Al Muhajirin ada 60 orang.

Menurut kabar terbaru, sebanyak 17 orang meninggal dunia dengan 49 luka berat.

Hal tersebut disampaikan Kepala Satuan Pelaksana Pengolahan Data dan Informasi Kebencanaan BPBD Provinsi KDI Jakarta, Michael Sitanggang.

"Untuk korban (masih sama dari data sebelumnya), info sementara 17 meninggal dunia, 49 luka berat dan dua orang luka sedang," ujarnya mengutip WartaKotalive.com.

Baca Juga: Kebakaran Depo Pertamina Plumpang Sampai Ada Ledakan, Stok BBM Aman?

Kebakaran di Depo Pertamina Plumpang, Jakarta Utara, pada Jumat (3/3/2023) malam, dipastikan telah padam.

Penulis : Galih Setiadi
Editor : Ahmad Ridho




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.