Booth Yamaha Catatkan 30 Ribu Pengunjung Selama IIMS 2023 Kemarin

Erwan Hartawan - Sabtu, 4 Maret 2023 | 15:15 WIB
Dok Yamaha
Booth Yamaha IIMS 2023

MOTOR Plus-Online.com - Yamaha jadi merek motor yang ikut meramaikan ajang pameran Indonesia International Motor Show (IIMS).

Selama 11 berlangsung, Yamaha mencatatkan 30 ribu pengunjung mendatangi booth Yamaha.

Dalam booth tersebut Yamaha menyajikan jajaran Maxi, Classy Yamaha, Generasi 125, Sport, Yard Built & Electric Vehicle (EV).

Dengan jumlah pengunjung yang mencapai hingga puluhan ribu tersebut, maka tak heran jika angka penjualan juga ikut naik.

Line up skutik Maxi Yamaha yaitu All New Aerox 155 Connected series & XMAX Connected menjadi motor yang paling banyak diburu oleh konsumen selama periode IIMS tahun ini.

Selain pencapaian penjualan yang luar biasa, di momen IIMS 2023 sebanyak 3 penghargaan bergengsi juga turut diraih oleh Yamaha setelah bersaing dengan puluhan ATPM lainnya, yang meliputi; Best Booth Motorcycle

“Terima kasih kepada konsumen dan pengunjung atas antusiasme terhadap kehadiran PT Yamaha Indonesia Motor Mfg di ajang IIMS 2023. Hal ini menjadi tantangan dan semakin memacu kami untuk terus berinovasi menyediakan produk-produk terbaik bagi konsumen Indonesia,” ujar Antonius Widiantoro Asst. General Manager Marketing - Public Relation PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM)

“Apresiasi juga yang tinggi kepada pihak penyelenggara atas 3 penghargaan yang kami terima. Ini menjadi bukti keunggulan produk-produk Yamaha di semua kategori yang direspon positif oleh para konsumen” sambungnya.

Baca Juga: Motor Matic Yamaha Grand Filano Tersedia di Kota Solo, Simak Harganya

Adapun soal penghargaan, booth Yamaha mendapatkan penghargaan untuk Best Booth Motorcycle

Penulis : Erwan Hartawan
Editor : Ahmad Ridho




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.