AHM Rilis Apparel HRC Terbaru Di WSBK Mandalika 2023, Mulai Rp 80 Ribuan

Indra Fikri - Minggu, 5 Maret 2023 | 15:45 WIB
AHM
AHM rilis aparel HRC terbaru di ajang WSBK Mandalika 2023.

MOTOR Plus-online.com - PT Astra Honda Motor (AHM) merilis apparel terbaru seri Honda Racing Corporation (HRC) 2023 saat ajang WSBK Mandalika 2023.

Apparel dengan konsep warna navy tersebut siap melengkapi kebutuhan gaya hidup pecinta motor Honda yang menginginkan apparel bergaya elegan dan sporti.

Terdapat 12 jenis apparel yang ditawarkan pada seri HRC terbaru ini, mulai dari kaos polo, kaos, jaket, dan juga topi yang ditawarkan dengan dua pilihan warna yaitu biru navy elegan dan juga biru navy sporti yang berpadu dengan stripe berwarna merah.

Selain itu terdapat pula tas pouch, card holder, dompet kartu dan juga tumbler yang semakin meningkatkan kesan elegan dan sporti pada gaya hidup pemiliknya.

Material untuk apparel seri HRC ini terbuat dari material pilihan yang nyaman digunakan untuk penggunaan indoor atau outdoor.

Desain logo HRC pada apparel Honda juga tampil eksklusif dan menjadi identitas tersendiri.

Para pengunjung booth Honda mendapatkan kesempatan untuk dapat membeli langsung Honda apparel seri HRC ini dengan rentang harga mulai dari Rp 80 ribu hingga Rp 370 ribu.

Apparel terbaru ini juga kini tersedia di seluruh jaringan resmi Honda.

Baca Juga: Rheza Danica Sapu Bersih Juara Road Race Kejurnas Sport 250 cc Mandalika Racing Series 2023

Berdiri di atas area sebsesar 5 x 10 meter, dukungan AHM untuk gelaran balap akbar ini juga tercermin pada booth AHM yang menyuguhkan beragam produk premium dan sporti untuk para pecinta balap.

Pengunjung dapat melihat lebih dekat jajaran motor sport Honda seperti CBR250RR, CBR150R, CB150X, serta motor skutik besar Honda ADV160.

Selain line up apparel HRC terbaru, sejumlah apparel Honda lainnya juga turut hadir seperti apparel seri MM93, seri CBR, adventure, hingga big scooter.

Tak lupa, Honda Genuine Accessories yang disematkan pada motor Honda yag ditampilkan juga menjadi salah satu daya tarik tersendiri bagi pengunjung.

Penulis : Indra Fikri
Editor : Joni Lono Mulia




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular