Ketagihan Road Race Kejurnas Sport 250, WH19 Racing Tambah Satu Pembalap di Seri Dua dan Tiga

Didit Abdillah - Kamis, 9 Maret 2023 | 14:40 WIB
DAB/MOTOR Plus
Ketagihan, WH19 Racing akan tambah satu pembalap di Kejurnas Sport 250 Mandalika seri kedua dan ketiga. Siapa tuh?

MOTOR Plus-Online.com - Akademi dan tim balap WH19 Racing memang sudah memiliki rencana untuk berkiprah di Kejurnas Sport secara serius. 

Namun karena pandemi dan tidak ada promotor yang menyelenggarakan, WH19 Racing harus menunda hasrat untuk berkiprah di Kejurnas Sport. 

Sampai akhirnya lebih berfokus di balap underbone, seperti Kejurnas Motoprix, Kejurnas OnePrix dan OMR Honda. 

Sampai akhirnya memberanikan diri ikut serta pada Kejurnas Sport 250 Mandalika Racing Series (MRS) akhir pekan lalu (3-5/3/2023) lalu. 

Padahal bisa dibilang minim persiapan karena Kejurnas Sport 250 MRS baru dikonfirmasi terselenggara pada awal Februari lalu. 

DAB/MOTOR Plus
Wawan Hermawan

Lalu Wawan Hermawan selaku Mentor dan Pemilik Tim WH19 Racing langsung membeli unti Honda CBR250RR untuk siap balap. 

"Setelah dijalani, sepertinya memang saya ketagihan nih ikut balap sport, karena memang lebih menyenangkan dan tidak serumit balap OnePrix atau Motoprix," ujar Wawan. 

"Ya karena sirkuitnya bagus, terus lebih kondusif aja kalau balapan sport gitu, jadi memang sudah saatnya pembalap Indonesia di balap Sport," lanjutnya. 

Tak pelak untuk seri kedua dan ketiga Kejurnas Sport 250 MRS nanti, Wawan Hermawan berencana untuk menamah skuat pembalapnya. 

Penulis : Didit Abdillah
Editor : Indra GT




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular