Francesco Bagnaia Tak Salah Pakai Nomor Start 1, Terkencang Di Hasil Tes Pramusim MotoGP 2023 Portimao

Joni Lono Mulia - Senin, 13 Maret 2023 | 08:07 WIB
Micheln/PhotoPSP Lukasz_Swiderek
Francesco Bagnaia tak salah pakai nomor start 1 di motor MotoGP-nya setelah jadi terkencang di hasil tes pramusim MotoGP 2023 Portimao

MOTOR Plus-online.com - Pembalap Ducati Lenovo Team Francesco Bagnaia tak salah pasang nomor start 1 di motornya, teratas di tes pramusim MotoGP 2023 Portimao.

Tes pramusim MotoGP 2023 Portimao menjadi rangkaian akhir sesi uji coba sebelum menjalani ronde pertama MotoGP musim ini.

Pembalap Ducati Lenovo Team Francesco Bagnaia bukan kaleng-kaleng pakai nomor start 1 di motor MotoGP Ducati Desmosedici GP di MotoGP 2023.

Pembalap MotoGP yang berhak pakai nomor start 1 harus seorang juara dunia dan tidak semua pembalap bisa memakainya.

Francesco Bagnaia juara dunia MotoGP 2022 dan memutuskan pasang nomor start 1 di motor MotoGP Ducati Desmosedici GP tahun ini.

Ternyata Francesco Bagnaia terbilang pantas pakai nomor start 1 dibuktikan dengna menjadi yang teratas di tes pramusim MotoGP 2023 Portimao.

Tidak main-main pembalap kelahiran 14 Januari 1997 itu tak sekadar teratas di hasil keseluruhan tes pramusim MotoGP 2023 Portimao.

Juara dunia MotoGP 2022 memecahkan rekor lap tercepat sirkuit Algarve Portimao Portugal dengan catatan 1:38,725 atas namanya sendiri di MotoGP Portugal 2022.

Pecco panggilan akrabnya bikin rekor waktu 1:37,968.

Baca Juga: Trio Italia Kuasai Tes Pramusim MotoGP 2023 Portimao Hari Pertama, Siapa Saja Mereka?

Penulis : Joni Lono Mulia
Editor : Joni Lono Mulia




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.