Fabio Quartararo Bongkar Rahasia Tampil Kencang Di Tes Pramusim MotoGP 2023 Portimao, Resep Blasteran

Joni Lono Mulia - Senin, 13 Maret 2023 | 18:25 WIB
Michelin
Fabio Quartararo bongkar rahasia tampil kencang di tes pramusim MotoGP 2023 Portimao, berkat setting blasteran aerodinamika 2022 dipadukan mesin Yamaha M1 2023

MOTOR Plus-online.com - Fabio Quartararo dapat bernapas lega di tes pramusim MotoGP 2023 Portimao, jadi tercepat ketiga di hasil keseluruhan, comot setting blasteran di motor MotoGP Yamaha M1.

Fabio Quartararo sempat kurang percaya diri menghadapi MotoGP 2023 setelah hasil tes pramusim MotoGP 2023 Sepang kurang jos performa motornya.

Fabio Quartararo campur aduk senang dan sedih dengan performa motor MotoGP Yamaha YZR-M1.

Bicara keluhan kurang top speed di MotoGP 2022 sedikit lega karena motor MotoGP Yamaha M1 2023 sudah ada perbaikan berarti di tenaga mesin.

Sebaliknya, Fabio Quartararo mulai ketar-ketir karena performa motor MotoGP Yamaha tidak jos untuk diajak time attack.

Lebih parahnya, performa motor MotoGP Yamaha M1 kalah jauh dari motor MotoGP rival jika dipasang ban baru.

Kondisi yang sempat bikin Fabio Quartararo was-was di tes pramusim MotoGP 2023 Portimao.

Bahkan hasil hari pertama tes pramusim MotoGP 2023 Portimao (11/3/2023), Fabio Quartararo dibikin ketar-ketir karena performa motor MotoGP Yamaha M1 tak berubah saat tes pramusim Sepang.

Hingga akhirnya di hari kedua tes pramusim MotoGP 2023 Portimao, (12/3/2023), Fabio Quartararo melakukan langkah mundur terhadap setting motor MotoGP Yamaha M1.

Baca Juga: Yamaha Pasang Sayap Belakang Radikal, Fabio Quartararo Usul Tidak Dipakai Balapan

Penulis : Joni Lono Mulia
Editor : Joni Lono Mulia




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.