AHM Gelar Mudik dan Balik Bareng Honda 2023, Daftarnya Bisa Lewat Hp

Indra Fikri - Selasa, 14 Maret 2023 | 12:50 WIB
AHM
AHM gelar Mudik dan Balik Bareng Honda (MBBH) 2023.

MOTOR Plus-online.com - PT Astra Honda Motor (AHM) menggelar Mudik dan Balik Bareng Honda (MBBH) 2023 jelang Hari Raya Idul Fitri 1444 H.

Untuk pendaftaran MBBH dibuka pada periode 15 Maret 2023-15 April 2023 melalui aplikasi ataupun datang langsung ke dealer Honda yang ditunjuk di wilayah DKI Jakarta.

MBBH 2023 bekerja sama dengan jaringan main dealer motor Honda di wilayah Jakarta Tangerang, yaitu Wahana Gunung Sahari, Astra Motor Jakarta, dan wilayah Jawa Barat, yaitu Daya Adicipta Motora.

Pendaftaran MBBH 2023 dibuka secara offline dan online.

Secara online, konsumen dapat mengakses aplikasi WANDA, Motorku-X, dan Daya Auto melalui smartphone sejak tanggal 15 Maret 2023.

Selain itu, konsumen yang berada di Jakarta juga dapat mendaftar langsung di dealer Honda, yaitu Wahana Gunung Sahari-Gunung Sahari, Astra Motor Jakarta-Cawang, serta jaringan dealer Nusantara Surya Sakti-Slipi dan Bintang Jaya-Klender.

Layanan ini dibuka mulai tanggal 23 Maret 2023.

Calon pemudik yang ingin mengikuti program MBBH dapat mendaftarkan dirinya dengan melampirkan Kartu Tanda Penduduk (KTP) Indonesia, Surat Izin Mengemudi (SIM) C dan Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK) sepeda motor Honda saat pendaftaran.

Baca Juga: 30 Truk Buat Mudik Gratis Siap Angkut Ratusan Motor, Cepat Daftar Caranya Gampang

Pemudik yang mengikuti program arus balik wajib menyertakan KTP Jabodetabek.

Untuk menjaga keselamatan saat mudik, peserta MBBH diharapkan dalam kondisi sehat dalam perjalanan, maksimal barang bawaan 5 kg, membawa helm SNI untuk digunakan saat berkendaraan di kampung halaman dan pemudik wajib turun di tempat yang telah ditentukan.

Penulis : Indra Fikri
Editor : Ahmad Ridho




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.