Resmi Meluncur Moge Honda Gold Wing Terbaru, Harganya Setara 55 BeAT

Erwan Hartawan - Jumat, 17 Maret 2023 | 10:10 WIB
Dok AHM
Honda Gold Wing terbaru telah rilis di Indonesia

MOTOR Plus-Online.com - PT Astra Honda Motor (AHM) merilis motor gede Honda Gold Wing 1800 terbarunya.

Honda Gold Wing tetap mengusung konsep “The Honda Premium Tourer” yang memadukan kebebasan desain, fitur inovatif canggih yang mendukung kesenangan berkendara, dan juga performa tangguh untuk perjalanan jarak jauh.

Dimana Honda juga menekankan kesan premium-elegan didapat pada area tampilan depan melalui perubahan kombinasi warna bodi dan cover lampu berkesan dual-tone.

Direktur Marketing AHM Thomas Wijaya, mengatakan, Honda Gold Wing sudah menemani pecinta big bike premium Honda, terutama bagi penyuka touring jarak jauh di berbagai belahan dunia selama 48 tahun.

”Menghadirkan produk terbaik untuk konsumen di segmen premium merupakan bagian dari komitmen kami untuk seluruh pecinta sepeda motor Honda,” ujar Thomas.

“Hadirnya versi terbaru Honda Gold Wing 1800 yang semakin elegan dan berkelas semakin memberikan pilihan dan daya tarik tersendiri, didukung dengan layanan prima di 11 jaringan Big Wing Honda,” sambungnya.

Dok AHM
Honda Gold Wing 2023

Soal fitur, Honda Gold Wing 1800 dapat terkoneksi menggunakan Apple CarPlay dan juga Android Auto, memberi kenyamanan optimal selama perjalanan.

Terdapat dua slot USB pada dasbor untuk memudahkan pengguna apabila kehabisan daya gawai selama berkendara jarak jauh.

Baca Juga: Dijual di Bawah Honda BeAT Motor Listrik Seperti Vespa Matic Keluar Terbatas, Jarak Tempuhnya 85 Km

Penulis : Erwan Hartawan
Editor : Ahmad Ridho




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.