Pecinta Modifikasi Motor Siap-Siap, Event Customaxi & Yard Built 2023 Resmi Dimulai!

Yuka Samudera - Jumat, 17 Maret 2023 | 17:51 WIB
Dok. YIMM
Pecinta modifikasi motor siap-siap! Event Customaxi & Yard Built 2023 resmi digelar!

MOTOR Plus-Online.com - Bikers pecinta modifikasi motor siap-siap, event Customaxi & Yard Built 2023 sudah resmi dimulai!

Setelah sukses berjalan selama 6 tahun sejak 2017, ajang lomba modifikasi terbesar bagi para pengguna skutik Maxi Yamaha akan kembali hadir di tahun ini.

Berbeda dari tahun sebelumnya, kompetisi bertajuk Customaxi & Yard Built 2023 tersebut kini tidak hanya mengakomodir konsumen pengguna skutik Maxi Yamaha yang gemar berkreasi dengan sepeda motornya, namun juga bagi para pegiat modifikasi XSR 155.

Berlangsung selama 4 bulan (Maret – Juni), event Customaxi & Yard Built tahun ini akan mengusung konsep yang memadukan kegiatan online serta offline.

Untuk kegiatan online sendiri mencakup proses registrasi yang dibuka pada 15 Maret – 21 Mei 2023, sampai dengan seleksi penjurian di tahap Semi Final guna mencari 27 Grand Finalis terpilih dari seluruh Indonesia.

Sementara untuk kegiatan offline, dilakukan dalam bentuk Exhibition & Awarding yang memamerkan jajaran motor modifikasi milik para Grand Finalis untuk diumumkan pemenangnya di bulan Juni.

Tidak hanya itu, beberapa custom builder profesional juga turut diundang sebagai dewan juri, sekaligus menampilkan XSR 155 custom hasil karya mereka.

“Popularitas skutik Maxi Yamaha dan XSR 155 yang terus meningkat di tengah masyarakat, ternyata turut dibarengi dengan perkembangan tren modifikasi yang saat ini menjadi salah satu hobi bagi para penggunanya. Melihat hal tersebut, Yamaha pun untuk yang kesekian kalinya kembali menggelar ajang Customaxi & Yard Built di tahun ini." ungkap Antonius Widiantoro, Asst. General Manager – Public Relation, PT Yamaha Indonesia Motor Mfg.

Selain terbukti sukses menjadi wadah para modifikator tanah air untuk menyalurkan kreatifitas dan hobinya, ruang kompetisi ini turut menjadi sarana dalam mengekspresikan karakter dan identitas diri konsumen melalui tampilan motor yang lebih menarik. Sehingga, mampu memberikan rasa bangga yang lebih maksimal bagi pemiliknya,” tambahnya.

Baca Juga: Intip Desain Modifikasi Custom Yamaha XSR 155 Garapan Pap N Mam Modified di Yard Built Jateng-DIY

Setidaknya akan ada 3 kelas yang tersaji dalam Customaxi & Yard Built di tahun ini.

Penulis : Yuka Samudera
Editor : Indra GT




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular